Ini yang Diungkapkan Bey Machmudin Saat Keliling Gedung Sate di Hari Pertama Dinas

- 9 September 2023, 17:00 WIB
Bey Machmudin resmi dilantik menjadi Pj Gubernur Jabar gantikan Ridwan Kamil.
Bey Machmudin resmi dilantik menjadi Pj Gubernur Jabar gantikan Ridwan Kamil. /YouTube Setpres

PRFMNEWS – Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat (Jabar) Bey Machmudin menjalani aktivitas hari pertamanya berdinas di Gedung Sate, Kota Bandung pada Kamis, 7 September 2023. Dia datang dengan berkendara tanpa pengawalan pribadi.

Bey Machmudin mengungkapkan sejumlah hal saat tiba dan berkeliling Gedung Sate di hari perdana berdinas sebagai pj gubernur Jabar menggantikan posisi Ridwan Kamil yang purnatugas per 5 September 2023.

Pada hari pertama berdinas, Bey Machmudin melakukan aktivitasnya di Gedung Sate dengan menyapa pegawai dan melihat fasilitas yang tersedia.

Baca Juga: Seblak Diusulkan jadi Warisan Budaya Tak Benda dari Jawa Barat

Menurut Bey, fasilitas yang berada di Gedung Sate sangat komplit dengan kualitas jempolan. Ketika berkeliling, pegawai ASN di Lingkungan Setda Provinsi Jabar sudah menerapkan Mekanisme Kerja Dinamis (Dynamic Work Arrangement/DWA).

"Hari pertama melihat-lihat fasilitas juga bertemu pegawai yang juga sudah (menerapkan) WFA (Work From Anywhere). Ya memang kenyataannya disrupsi teknologi seperti ini, yang penting output dan outcome dari pegawai tidak berubah," tutur Bey.

Bey terlihat sangat menikmati udara Kota Bandung yang sejuk sembari lanjut mengelilingi area Gedung Sate. Karena itu, ia berharap banyak warga Bandung yang melakukan aktivitas dengan mengurangi kendaraan dan berjalan kaki.

Baca Juga: Polisi Blokir 96 Rekening Bank dan Sita Dokumen Investasi Kepemilikan Tanah Milik Panji Gumilang

"Bandung ini udaranya sejuk, harusnya mungkin lebih banyak lagi (warga) yang berjalan kaki," ucap dia.

Bey mengaku baru dua kali menginjakkan kaki di Gedung Sate, yaitu ketika SD dan sekarang menjadi pj gubernur Jabar. Dia sangat terkesan menyatakan ada beberapa bangunan yang sudah direnovasi menjadi lebih bagus.

"Kesannya baik dan bagus, ada beberapa ruangan yang direnovasi di Gedung Sate," bebernya.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x