Dari Tol Cipali Masuk ke Cisumdawu dari Arah Jakarta atau Cirebon Lewat KM Berapa?

- 19 Juli 2023, 14:00 WIB
Masuk Tol Cisumdawu dari Tol Cipali Lewat KM Berapa?
Masuk Tol Cisumdawu dari Tol Cipali Lewat KM Berapa? /ANTARA

PRFMNEWS – Jalan Tol Cisumdawu terhubung dengan Tol Cipali pada dua lokasi akses masuk baik dari arah Jakarta mau Cirebon untuk bisa menuju ke wilayah Sumedang maupun Bandung.

Pengendara yang melintasi Tol Cipali dari arah Jakarta maupun Cirebon atau Majalengka yang ingin menyambung masuk ke Tol Cisumdawu tidak perlu keluar dulu lewat gerbang tol tertentu.

“#SobatCisumdawu tidak perlu exit gerbang tol manapun karena Tol Cisumdawu dan Tol Cipali telah terkoneksi,” tulis PT CKJT dalam unggahan di akun Instagramnya, Selasa 18 Juli 2023.

Baca Juga: Perkiraan Tarif Jalan Tol Cisumdawu Ruas Cimalaka - Ujung Jaya Utama

Lantas, dimana titik lokasi masuk ke Tol Cisumdawu bagi kendaraan lewat Tol Cipali dari arah Jakarta maupun Cirebon dan Majalengka?

Pengendara dari arah Tol Cipali yang ingin masuk ke Tol Cisumdawu perlu mengakses terlebih dahulu Gerbang Tol (GT) Ujung Jaya Utama.

Pintu masuk GT Ujung Jaya Utama Tol Cisumdawu dari arah Tol Cipali dapat diakses melalui dua titik yakni KM 151 dan KM 152.

Baca Juga: Tol Cisumdawu Sudah Bisa Dilewati 24 Jam Mulai Hari ini Meski Masih Sisakan Pekerjaan 1 GT

Jika pengendara pengguna Tol Cipali datang dari arah Jakarta, maka lokasi pintu masuk ke GT Ujung Jaya Tol Cisumdawu berada di junction KM 151.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x