Perkiraan Tarif Jalan Tol Cisumdawu Ruas Cimalaka - Ujung Jaya Utama

- 13 Juli 2023, 16:20 WIB
Tarif jalan tol Cisumdawu relatif mahal? membuat banyak kendaraan yang kembali lagi ke jalan lama melewati Jalan Cadas Pangeran
Tarif jalan tol Cisumdawu relatif mahal? membuat banyak kendaraan yang kembali lagi ke jalan lama melewati Jalan Cadas Pangeran /Adang Jukardi/Pikiran Rakyat Sumedang/

PRFMNEWS - Meskipun Jalan Tol Cisumdawu tarifnya masih gratis dari ruas Cimalaka hingga Ujung Jaya Utama selama 2 sampai 3 minggu kedepan, Anda wajib mengetahui berapa kira-kira tarifnya ketika tarif berbayar dilakukan.

Tarif Jalan Tol Cisumdawu dari Cimalaka sampai Ujung Jaya Utama yang jaraknya kira-kira sekitar 36 kilometer, ternyata tidak terlalu mahal dan cukup bagi anda yang ingin melintas di jalur tersebut.

Apalagi masyarakat dari Bandung yang ingin mencoba melintasi jalur Cimalaka – Ujung Jaya Utama, sebaiknya anda harus mengetahui berapa tarif jalan Tol Cisumdawu dari jalur tersebut.

Baca Juga: Kronologi Kasus Pembunuhan Remaja di Perkebunan Teh Malabar: Korban Luka Berat di Kepala, Leher Dijerat

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono mengatakan, arus kendaraan dari arah Bandung yang mau ke Kertajati bisa melintasi Jalan Tol Cisumdawu tanpa perlu memutar arah ke Jalan Tol Cipularang dan Jalan Tol Cipali.

“Misalnya ketika Libur Natal – Tahun Baru, masyarakat Bandung kalau mau ke Cirebon tidak lewat Cipali lagi, langsung ke sini ke Tol Cisumdawu. Dengan tol ini sekarang cima membutuhkan waktu 40 menit kalo dari ujung tol Cileunyi sampai tol Cipali,” tutur Basuki.

Tarif Jalan Tol Cisumdawu diperkirakan sekitar Rp1.275 per kilometer, kemungkinan Cimalaka – Ujung Jaya Utama dikenakan tarif Rp45.900.

Baca Juga: Tambah Perjalanan, ini Jadwal, Rute, dan Tarif DAMRI Bandara Soekarno Hatta Terbaru Juli 2023

Tarif Jalan Tol Cileunyi – Cimalaka kira-kira Rp41.500,-

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x