Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-77, Kapolres Sumedang Minta Maaf pada Masyarakat

- 1 Juli 2023, 15:21 WIB
Kapolres Sumedang AKBPIndra Setiawan dan Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir usai upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-77 di Mako Polres Sumedang, Sabtu 1 Juli 2023
Kapolres Sumedang AKBPIndra Setiawan dan Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir usai upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-77 di Mako Polres Sumedang, Sabtu 1 Juli 2023 /IWAN BAHARI/PRFM

PRFMNEWS - Polres Sumedang menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 yang berlangsung di halaman Mako Polres Sumedang, Sabtu 1 Juli 2023.

Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-77 dipimpin langsung oleh Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan.

Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir serta Dandim 0610/Sumedang, Letkol Inf. Hendrix Fahlevi hadir dalam upara peringatan HUT Bhayangkara ke-77 di Mako Polres Sumedang.

Baca Juga: HUT Bhayangkara ke-77, Pemkot Bandung Ajak Polri Jaga Semangat Pelayanan untuk Masyarakat

Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir dan Dandim 0610/Sumedang, Letkol Inf. Hendrix Fahlevi hadir dalam upara peringatan HUT Bhayangkara ke-77 di Mako Polres Sumedang.
Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir dan Dandim 0610/Sumedang, Letkol Inf. Hendrix Fahlevi hadir dalam upara peringatan HUT Bhayangkara ke-77 di Mako Polres Sumedang. IWAN BAHARI/PRFM

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan menyampaikan rasa terimakasih pada semua kalangan yang telah membantu institusi Polri hingga mencapai usianya yang ke-77.

"Kami korps Bhayangkara Polri merayakan Bhayangkara yang ke 77, tentunya ini suatu perjalanan panjang yang tidak mudah karena banyak dinamika yang terjadi yang dialami dalam perjalanan Polri," ucapnya.

Indra turut menyampaikan permohonan maaf apabila sampai hari ini, di usia Polri ke-77, pihaknya belum bisa secara sempurna atau secara penuh bisa memenuhi harapan masyarakat Sumedang.

Baca Juga: Alberto Rodriguez Akui Kondisi Fisik Sangat Baik, Siap Bertarung di Liga 1 2023 bersama Persib

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x