Kapolres Cimahi Salurkan Bantuan kepada Warga yang Tidak Mampu Beli Bahan Makanan

- 29 Juni 2023, 12:15 WIB
Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono menyerahkan bantuan berupa sembako kepada salah satu keluarga di Kota Cimahi yang tidak mampu beli bahan makanan, Kamis 29 Juni 2023
Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono menyerahkan bantuan berupa sembako kepada salah satu keluarga di Kota Cimahi yang tidak mampu beli bahan makanan, Kamis 29 Juni 2023 /BUDI SATRIA/PRFM

PRFMNEWS - Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono menyalurkan bantuan kepada warga yang tidak mampu membeli bahan makanan.

Aldi mengatakan, bantuan yang diberikan berupa Sembako yang terdiri dari beras, telur, gula pasir, minyak goreng dan mie instan.

"Kami mendapatkan laporan dari masyarakat, ada warga yang membutuhkan bantuan bahan makanan. Warga tersebut tidak memiliki uang untuk membeli bahan makanan," ujar Aldi saat ditemui Tim Liputan PRFM, Kamis 29 Juni 2023.

Baca Juga: Nilai Kurban di Jawa Barat Naik, Sentuh Angka Rp152 Miliar

Beberapa waktu lalu, Polres Cimahi mendapatkan laporan dari masyarakat tentang adanya keluarga yang tidak memiliki uang untuk membeli bahan makanan.

Keluarga tersebut bermukim di sebuah gang di Kelurahan Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi.

Polres Cimahi kemudian melakukan pengecekan hingga akhirnya terbukti bahwa ada sebuah keluarga di Kota Cimahi yang sudah tidak sanggup untuk membeli bahan makanan.

"Hari ini saya temui langsung warga yang membutuhkan bantuan. Kami berikan sembako. Harapannya, bisa menyambung hidup beberapa minggu ke depan," kata Aldi.

Baca Juga: 3.295 Guru Honorer di Garut Dilantik jadi PPPK

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x