Polisi Tangkap Pelaku Bullying Pelajar di Cianjur yang Viral Suruh Cium Kaki dan Tendang Kepala Korban

- 17 Juni 2023, 19:42 WIB
Viral kasus bullying siswa SMP di Cianjur.
Viral kasus bullying siswa SMP di Cianjur. /Instagram/@kameraperistiwa/

PRFMNEWS – Sejumlah pelajar SMP di Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat ditangkap polisi karena menjadi terduga pelaku bully dan penganiayaan terhadap beberapa siswa dari sekolah lain.

Video aksi bullying dan penganiayaan di mana korban disuruh mencium kaki para pelaku dan malah ditendang bagian kepala dan wajahnya ini viral di media sosial (medsos).

Total ada lima terduga pelaku perundungan dan penyiksaan terhadap enam pelajar di perumahan Green Apel Cipanas Cianjur yang ditangkap polisi.

Baca Juga: Aksi Kocak Ridwan Kamil ‘Dadah-dadah’ ke Fotonya Sendiri di Hadapan Warga Ciamis

Kapolsek Pacet AKP Hima Rawalasi mengatakan, lima terduga pelaku bullying dan penganiayaan yang meminta korban mencium kaki namun malah kepalanya ditendang ini berhasil ditangkap setelah petugas mendapat identitas mereka.

"Selang beberapa jam melakukan aksinya, lima orang pelaku penindasan terhadap enam orang siswa SMP swasta di Cianjur yang salah seorang (pelaku) diantaranya berusia dewasa diamankan dari sejumlah tempat di Kecamatan Cipanas, Sabtu 17 Juni 2023," kata Hima, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Kapolsek Pacet menambahkan, saat ini pihaknya masih menyelidiki motif bullying dan penindasan yang dilakukan sejumlah siswa SMP terhadap puluhan siswa lainnya yang dilakukan di Perumahan Green Apel Cipanas itu.

Baca Juga: Ternyata Stasiun Kereta Cepat di Padalarang Punya Desain Atap Unik Lengkap dengan Skybridge

"Dalam video yang beredar sejumlah pelajar SMP menjadi korban kekerasan dan perundungan, korban disuruh bersujud sambil mencium kaki pelaku. Tampak beberapa siswa SMP disuruh seseorang yang merekam video untuk mulai bersujud pada pelajar lain yang ada di depannya," jelasnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x