Pilihan Transportasi Umum ke Bandara Kertajati dari Berbagai Kota, Lengkap Tarif yang Perlu Disiapkan

- 17 Mei 2023, 07:20 WIB
BIJB Kertajati.
BIJB Kertajati. /Rizky Perdana//Rizky Perdana-PRFM

PRFMNEWS – Daftar transportasi umum termasuk travel dan shuttle dengan tujuan ke Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Kabupaten Majalengka penting dicatat seiring mulai dioperasikan kembali jadwal penerbangan sejumlah maskapai di bandara tersebut.

Besaran harga tiket transportasi umum ke Bandara Kertajati Majalengka juga beragam sesuai jarak rute dari lokasi keberangkatan awal di berbagai kota khususnya Jawa Barat.

Daftar angkutan umum ke Bandara Kertajati ini dapat digunakan untuk perjalanan antara lain dari Bandung, Cirebon, Majalengka, Indramayu, Kuningan, Tasikmalaya, Subang, Sumedang dan Purwakarta.

Baca Juga: Pemprov Jabar Terus Berupaya Mengembangkan BIJB Kertajati

Pilihan angkutan umum dan tarif tiket yang perlu disiapkan calon penumpang yang akan menuju Bandara Kertajati Majalengka ini diumumkan melalui akun Instagram resmi PT BIJB (Perseroda), Selasa 16 Mei 2023.

Perjalanan transportasi umum baik travel, shuttle, maupun bus menuju Bandara Kertajati nantinya semakin lebih cepat dan mudah karena Jalan Tol Cisumdawu ditargetkan beroperasi penuh pada akhir Mei 2023 ini.

Berikut adalah daftar transportasi umum ke Bandara Kertajati Majalengka yang diumumkan di Instagram @infobijb:

Baca Juga: Mau Sewa Kereta Luar Biasa KAI untuk Rombongan Seperti SMAN 3 Bandung yang Viral? Begini Caranya

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x