15 Lokasi Jadwal Penukaran Uang Baru BI di Jabar 2023, Lengkap Info Maksimal Nominal Pecahan yang Ditukar

- 29 Maret 2023, 13:30 WIB
Gedung Bank Indonesia (BI) Jawa Barat.
Gedung Bank Indonesia (BI) Jawa Barat. /PRFM


PRFMNEWS – Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Jawa Barat telah membuka layanan penukaran uang baru jelang Lebaran Idul Fitri 1444 H di wilayah Bandung, Cimahi, Cianjur, Purwakarta, Garut, dan Sumedang.

Jadwal dan daftar lokasi penukaran uang baru di wilayah Jabar jelang Lebaran 2023 telah dirilis Bank Indonesia Jawa Barat melalui Instagram resmi mereka pada 27 Maret 2023.

Ada 15 lokasi penukaran uang baru BI di area Jabar tersedia berupa layanan kas terpadu kerja sama Bank Indonesia dan Perbankan, serta mobil kas keliling yang tersebar di tempat umum seperti pasar, terminal, stasiun, bandara, alun-alun dan rest area.

Baca Juga: 5.066 Lokasi yang Ditetapkan Bank Indonesia Mulai Buka Layanan Penukaran Uang Baru Per Hari ini

Masyarakat juga bisa mengecek daftar lokasi dan jadwal penukaran uang baru BI di wilayah Jabar secara menyeluruh secara online melalui website pintar.bi.go.id, termasuk untuk memesan nominal uang yang akan ditukar sebelum datang ke titik yang dipilih.

Jadwal penukaran uang baru BI Jabar lewat layanan kas terpadu bekerja sama dengan 14 bank berlangsung pada tanggal 4-18 April 2023 pukul 08.00 WIB sampai selesai.

Lokasi pelayanan penukaran uang baru BI Jabar lewat layanan kas terpadu ini bertempat di Halaman Parkir BI Jabar, Jalan Braga No. 108, Kota Bandung.

Baca Juga: BI Tasikmalaya Sediakan 116 Lokasi Penukaran Uang Baru Dukung SERAMBI 2023

Sedangkan jadwal penukaran uang baru BI Jabar lewat layanan mobil kas keliling tersedia di 14 lokasi di Jawa Barat dibuka mulai 3-18 April 2023, jam operasional pelayanan sesuai jadwal di website PINTAR.

Berikut adalah daftar 14 lokasi penukaran uang baru BI Jabar lewat layanan mobil kas keliling:

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x