BI Tasikmalaya Sediakan 116 Lokasi Penukaran Uang Baru Dukung SERAMBI 2023

- 29 Maret 2023, 07:15 WIB
Masyarakat Kota Tasik  antri untuk menukar uang melalui mobil kas keliling Bank Indonesia pada kegiatan Opaerasi Pasar Murah (OPM) Ramadhan di Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya, Rabu 20 April 2022.*
Masyarakat Kota Tasik antri untuk menukar uang melalui mobil kas keliling Bank Indonesia pada kegiatan Opaerasi Pasar Murah (OPM) Ramadhan di Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya, Rabu 20 April 2022.* /kabar-priangan.com/Asep MS/

PRFMNEWS - Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Tasikmalaya menyiapkan 116 lokasi penukaran uang baru untuk masyarakat di wilayah Priangan Timur, Jawa Barat pada masa Ramadhan 2023 ini sebagai bagian persiapan Lebaran tahun ini.

Sebanyak 116 lokasi penukaran uang baru yang disiapkan BI Tasikmalaya jelang Lebaran Idul Fitri 2023 ini berupa kantor perbankan dan layanan mobil kas keliling yang stand by sesuai jadwal di berbagai lokasi yang telah ditentukan.

Ratusan lokasi penukaran uang baru di wilayah Tasikmalaya baik yang berada di kantor bank maupun titik layanan kas keliling dari Bank Indonesia ini menyediakan besaran uang baru dengan total Rp2,4 triliun.

Baca Juga: Catat! Berikut Jadwal Lengkap Penukaran Uang Baru di Bandung dan Sekitarnya

Jadwal penukaran uang baru yang dilayani di 116 lokasi yang telah disiapkan BI Tasikmalaya ini sudah berjalan mulai 27 Maret hingga 20 April 2023.

"Layanan penukaran uang di 116 titik layanan penukaran di bank yang tersebar di seluruh wilayah Priangan Timur mulai tanggal 27 Maret 2023 sampai dengan 20 April 2023," kata Kepala Perwakilan BI Tasikmalaya Aswin Kosotali, dikutip prfmnews.id dari ANTARA, Selasa 28 Maret 2023.

Aswin melanjutkan, BI Tasikmalaya menyiapkan tempat penukaran uang baru melalui layanan kas keliling yang sejumlah tempatnya berbarengan dengan kegiatan operasi pasar murah.

Baca Juga: Aturan Jumlah Penukaran Uang Baru BI di Kas Keliling Jelang Lebaran 2023, Catat Sebelum Pilih Lokasi

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x