Misteri Perempuan Dicor di Bekasi, Polisi Temukan Sajam dan Pria dengan Luka Sayatan

- 28 Februari 2023, 22:00 WIB
Ilustrasi mayat/jenazah.
Ilustrasi mayat/jenazah. /Pixabay


PRFMNEWS – Polres Bekasi Kota berupaya mengungkap kasus penemuan dua mayat perempuan yang dicor semen di dalam rumah kontrakan Jalan Nusantara, Harapan Jaya, Kota Bekasi.

Polisi menyatakan, dua mayat wanita berinisial HP (47) dan YP (48) warga Cakung ini ditemukan dicor semen di bawah tangga rumah tersebut dalam posisi bertumpuk.

"Di bawah tangga ya, ditemukan secara bertumpuk lalu ditutup dengan campuran semen, di bawah tangga, terus di atas ubin, " kata Kapolres Bekasi Kota Kombes Pol Hengki, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Baca Juga: 2 Pelaku Tertangkap, Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Pedagang Ayam Goreng di Bekasi

Hengki melanjutkan, penemuan mayat tersebut diketahui usai pihaknya membongkar campuran semen yang masih dalam keadaan basah itu kurang dari satu jam.

"Posisi mayat (ditemukan dalam posisi) lurus dan bertumpuk, " terangnya.

Ditambahkan Hengki, usai ditemukan, dua jasad perempuan itu langsung dibawa menggunakan ambulans ke Rumah Sakit Polri Soekanto, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Baca Juga: Gara-gara Jual Beli Kucing, Suami KDRT Istrinya Hingga Luka Parah di Banten

Dia menambahkan, penemuan dua jasad wanita itu berawal dari seorang suami salah satu korban yang melaporkan kehilangan istrinya pada Senin, 27 Februari 2023 sekitar pukul 11.00 WIB.

Namun setelah dilakukan pencarian, ternyata sepeda motor yang digunakan istrinya sebelum menghilang ada di lokasi kejadian tersebut.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x