Perlihatkan Wajah Copet Perempuan Tertangkap di Masjid Raya Al Jabbar, Ridwan Kamil Bilang Begini

- 28 Februari 2023, 20:50 WIB
Pelaku copet (kerudung hijau) di Masjid Raya Al Jabbar Gedebage, Kota Bandung terangkap.
Pelaku copet (kerudung hijau) di Masjid Raya Al Jabbar Gedebage, Kota Bandung terangkap. /NETIZEN PRFM


PRFMNEWS – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil merespons seorang copet perempuan di Masjid raya Al Jabbar, Gedebage, Kota Bandung ditangkap polisi setempat pada Sabtu, 25 Februari 2023.

Ridwan Kamil bahkan mengunggah video copet perempuan yang ditangkap di Masjid Raya Al Jabbar itu. Tampak jelas wajah copet wanita ini yang memakai baju gamis dan kerudung hijau.

Ridwan Kamil pun sangat menyayangkan wanita ini rela menyamar layaknya jemaah Masjid Raya Al Jabbar demi melancarkan aksi tak terpujinya.

 Baca Juga: Usai Tertangkap, Pelaku Copet di Masjid Raya Al Jabbar Santai Sambil Merokok saat Diperiksa Petugas Keamanan

“Ini copet perempuan yang tertangkap di Masjid Al Jabbar oleh tim keamanan dan polisi setempat,” tulis Ridwan Kamil pada keterangan video di akun Instagram pribadinya, Selasa 28 Februari 2023.

“Preman kriminal akan melakukan segala cara, termasuk menyamar untuk pura-pura berbaur ibadah padahal niatnya mencuri atau mencopet,” lanjutnya.

Selain memperlihatkan video copet berkerudung hijau yang viral di media sosial tersebut, Ridwan Kamil juga menyampaikan pesan khusus kepada para jemaah.

Baca Juga: Copet di Masjid Raya Al Jabbar Tertangkap, Pelaku Perempuan Warga Bandung Usia 22 Tahun

Kang Emil mengimbau bagi para jemaah di masjid manapun selain Al Jabbar untuk selalu waspada terlebih jika sedang dalam kondisi ramai dan berdesakan.

“Untuk semua jemaah di masjid manapun, tetap khusyuk dalam beribadah namun harus tetap waspada dalam segala situasi,” pesannya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x