Ungkap Hasil Pertemuan dengan Bupati Indramayu Nina Agustina, Ridwan Kamil: Dengan Berat Hati

- 25 Februari 2023, 09:00 WIB
Ridwan Kamil bertemu dengan Bupati Indramayu Nina Agustina.
Ridwan Kamil bertemu dengan Bupati Indramayu Nina Agustina. //Instagram @ridwankamil

PRFMNEWS – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bertemu dengan Bupati Indramayu Nina Agustina untuk membahas terkait pengunduran diri Lucky Hakim sebagai wakil bupati (wabup) Indramayu.

Ridwan Kamil mengungkap hasil pertemuan dengan Bupati Indramayu melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Jumat 24 Februari 2023.

Dari hasil perbincangan bersama Nina Agustina, Ridwan Kamil menyatakan telah mengetahui permasalahan yang terjadi antara Lucky Hakim dan bupati Indramayu tersebut.

Baca Juga: Ketemu Lucky Hakim di Bandung, Ridwan Kamil Janji Panggil Bupati Indramayu Nina Agustina

“Ibu Nina Agustina @ninagustina1708 sudah bertemu saya dan menyampaikan berbagai hal terkait dinamika pembangunan dan politik di Kabupaten Indramayu, termasuk rencana pengunduran diri Wakil Bupati Indramayu @luckyhakimofficial,” tulis Ridwan Kamil dalam unggahannya itu.

Ridwan Kamil pun menegaskan bahwa baik Lucky Hakim maupun Nina Agustina sudah bulat untuk berpisah alias tidak lagi menjadi pasangan politik dalam membangun Kabupaten Indramayu.

“Dengan berat hati, saya sampaikan bahwa masing-masing menyiratkan untuk menempuh jalan politiknya sendiri-sendiri. Sesuatu yang kami harus hormati sebagai hak dari masing-masing,” ungkap Ridwan Kamil.

Pengunduran diri Lucky Hakim, lanjut Kang Emil, akan segera disampaikan kepada Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian.

Baca Juga: Sudah Bertemu, Ridwan Kamil Ungkap Hasil Perbincangan dengan Lucky Hakim

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x