Gubernur Jabar Ajak Ulama Banjar Jaga Kondusivitas di Tahun Politik

- 22 Februari 2023, 14:00 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat berjumpa dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kota Banjar Selasa, 21 Februari 2023.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat berjumpa dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kota Banjar Selasa, 21 Februari 2023. /HUMAS JABAR/

PRFMNEWS - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bertemu dengan para ulama dan tokoh masyarakat Kota Banjar di Pendopo Banjar pada Selasa 21 Februari 2023.

Dalam kesempatan itu, Pria yang akrab disapa Kang Emil mengajak para ulama dan tokoh masyarakat untuk sama-sama menjaga kondusivitas di tahun politik.

Ridwan Kamil berharap Jabar kondusif jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Dengan demikian akan tercipta tahun politik dalam kondisi yang aman.

Baca Juga: Kota Tasikmalaya Kini Miliki Gedung Creative Center, Wadah Pemuda Tasikmalaya Berkreasi

Ia pun meyakini pesta demokrasi di Jabar akan berjalan dengan aman. Sebab ciri khas orang Sunda adalah menghindari konflik.

"Kepada tokoh masyarakat dan ulama yang hadir, saya ingin memastikan di Jabar kondusivitas menjelang tahun politik aman," kata Ridwan Kamil dikutip prfmnews.id dari Portal Jabar pada Rabu, 22 Februari 2023.

Menurutnya, orang Sunda selalu mengedepankan musyawarah mufakat dalam mengambil keputusan.

Baca Juga: Ketua RT dan RW Diharapkan Bisa Berperan Sukseskan Pemilu 2024

Selain itu, di tanah Pasundan juga disuguhkan dengan alam yang indah dan warga yang dikenal ramah.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x