Kapolres Sumedang Laksanakan Jumat Curhat di Kelurahan Kotakaler Sumedang Utara

- 17 Februari 2023, 16:00 WIB
Jumat Curhat Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan di Kelurahan Kotakaler, Kecamatan Sumedang Utara, Jumat 17 Febuari 2023.
Jumat Curhat Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan di Kelurahan Kotakaler, Kecamatan Sumedang Utara, Jumat 17 Febuari 2023. /Dok Humas Polda Jabar

PRFMNEWS - Kapolres Sumedang beserta jajarannya menggelar kegiatan Jumat Curhat yang bertempat di kantor kelurahan Kotakaler Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang. Jumat 17 Februari 2023.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Kepolisian dengan tujuan untuk menyerap aspirasi, saran maupun pengaduan dari masyarakat.

"Hari ini kita laksanakan kegiatan Jumat Curhat di kantor Kelurahan Kotakaler Kecamatan Sumedang Utara, untuk mendengar langsung aspirasi, saran maupun pengaduan dari masyarakat," kata Indra.

Baca Juga: Polisi Sebut Begal Berpisau di Lengkong Bandung yang Ditembak Sudah 7 Kali Dipenjara

Baca Juga: Pemkab Sumedang Siap Manfaatkan Tol Cisumdawu untuk Tingkatkan Kunjungan ke Tempat Wisata

Jumat Curhat Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan di Kelurahan Kotakaler, Kecamatan Sumedang Utara, Jumat 17 Febuari 2023.
Jumat Curhat Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan di Kelurahan Kotakaler, Kecamatan Sumedang Utara, Jumat 17 Febuari 2023. Dok Humas Polda Jabar

Indra menambahkan, kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh Kepolisian di seluruh Indonesia, dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan Polri teradap masyarakat.

"Dengan Jumat Curhat ini kita bisa bersilaturahmi dan berdiskusi langsung dengan berbagai kalangan masyarakat, sehingga kita bisa menyerap aspirasi mupun saran yang bisa segera kita tindaklanjuti," pungkas Indra.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah