Ini 3 Masalah yang Disampaikan Warga Ciparay saat Jumat Curhat Bersama Kapolsek

- 6 November 2022, 06:10 WIB
Kapolsek Ciparay, AKP Asep Dedi dalam sesi Jumat Curhat di Desa Babakan.
Kapolsek Ciparay, AKP Asep Dedi dalam sesi Jumat Curhat di Desa Babakan. /Instagram Polresta Bandung


PRFMNEWS - Warga Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung antusias mengikuti program Jumat Curhat yang diinisiasi oleh Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo.

Dalam sesi Jumat Curhat ini, jajaran Polsek Ciparay mengadakannya di Kampung Cipodo, Desa Babakan, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung.

Beragam permasalahan yang membuat masyarakat resah selama ini pun disampaikan kepada Kapolsek Ciparay, AKP Asep Dedi. Setidaknya ada tiga curhatan warga yang diharapkan bisa segera ditindaklanjuti.

Baca Juga: Selain Jumat Curhat, Warga Bandung Bisa Ngadu Langsung ke Polisi Lewat Nomor HP 26 Kapolsek, ini Daftarnya

Curahan hati pertama warga adalah seputar pembinaan generasi muda di Desa Babakan yang diharapkan agar tidak terjerumus ke kegiatan negatif.

"Yang intinya, bagaimana caranya generasi muda ini tidak terlibat dengan hal yang negatif," kata Asep Dedi dikutip dari akun instagram @polrestabandung, Jumat 4 November 2022.

Curhatan kedua, Asep Dedi menjelaskan adanya keluhannya permintaan pada saat malam tahun baru 2023. Warga meminta Polsek Ciparay lebih meningkatkan patroli malam.

Baca Juga: Terima Laporan Warga di Jumat Curhat, Polresta Bandung Berhasil Ungkap Peredaran Miras dan Obat Terlarang

"Daerah babakan ini daerah yang paling ujung, mereka minta perkuatan patroli tiap malam, Insya Allah kami akan laksanakan," tutur Asep Dedi.

Kemudian yang ketiga dan cukup menarik adalah soal bank emok (rentenir) yang selalu membuat warga setempat terlilit utang.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x