Jajaran Polsek Ibun Gelar Jumat Curhat di Desa Laksana

- 30 Desember 2022, 14:00 WIB
Kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan Polsek Ibun digelar pada hari ini Jumat, 30 Desember 2022 di Kantor RW 6, Desa Laksana, Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung.
Kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan Polsek Ibun digelar pada hari ini Jumat, 30 Desember 2022 di Kantor RW 6, Desa Laksana, Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung. /Polsek Ibun/

PRFMNEWS - Jajaran Polsek Ibun, Polresta Bandung kembali menggelar acara Jumat Curhat.

Kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan Polsek Ibun digelar pada hari ini Jumat, 30 Desember 2022 di Kantor RW 6, Desa Laksana, Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung.

Kapolsek Ibun Iptu Ilmansyah mengatakan, melalui Jumat Curhat ini pihaknya mendengarkan keluhan dan menerima kritik dan saran dari warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Ibun.

Baca Juga: Polsek Ibun Polresta Bandung Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Kenaikan Harga BBM

"Jumat Curhat hari ini adalah program Kapolresta Bandung dan pada hari ini kami laksanakan di Desa Laksana, Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung. Tepatnya di Kantor RW 6 Kp. Kamojang," kata Ilamsyah.

Jajaran Polsek Ibun menampung semua aspirasi dan keluh kesah dari warga masyarakat Ibun baik secara pribadi maupun secara umum serta menampung kritikan dari semua warga yang ikut hadir.

Dalam kegiatan ini Kapolsek ibun meminta kritik, saran, serta masukan agar bilamana ada keluhan atau curhatan yang belum puas bisa menghubungi contak person 0811-2404-007.

Baca Juga: Polisi Mulai Selidiki Insiden Pelemparan ke Bus Timnas Thailand

"Kami selalu siap bila mana kami dibutuhkan," katanya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah