Tol Cisumdawu akan Punya Rest Area Terindah Berfasilitas Bintang 5, Dibangun di Lokasi ‘Spesial’

- 15 Februari 2023, 17:10 WIB
Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir sebut Jalan Tol Cisumdawu bakal punya rest area bintang 5.
Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir sebut Jalan Tol Cisumdawu bakal punya rest area bintang 5. /kabar-priangan.com/DOK Humas/

PRFMNEWS - Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir menyatakan Jalan Tol Cisumdawu bakal memiliki rest area terbaik dan terindah di Indonesia yang akan dibangun oleh Dirut PT Citra Karya Jabar Tol (CKJT), Mohammad Jusuf Hamka.

Rest area terindah di lintasan Tol Cisumdawu yang akan dibangun oleh Jusuf Hamka ini, kata Bupati Sumedang, akan memiliki fasilitas kelas bintang lima.

Lokasi rest area terindah dan termegah di Indonesia yang akan dibangun di lintasan Tol Cisumdawu ini, ujar Bupati Dony Ahmad Munir, disiapkan di titik spesial dengan menyuguhkan pemandangan eksotis dua gunung di Jawa Barat.

Baca Juga: Sidang Vonis Richard Eliezer Diwarnai Kericuhan, Anggota LPSK Gerak Cepat Lindungi Bharada E

Sekaligus berada di sekitaran terowongan kembar (twin tunnel) yang ada di perbatasan Pamulihan dengan Rancakalong, Kabupaten Sumedang atau Seksi 2 Tol Cisumdawu.

"Sekitar Terowongan Kembar Tol Cisumdawu akan dibangun rest area. Dalam akun IG Pak @jusufhamka Dirut CKJT, menginstruksikan ke kontraktor segera membangun rest area di sekitar Terowongan Kembar yang ada di perbatasan Pamulihan dengan Rancakalong," ucap Bupati Dony dalam keterangan tertulisnya, Selasa 14 Februari 2023.

“Pak Jusuf hanya menyebutkan, buat rest area yang terbaik dan terindah di Indonesia, dengan pemandangan 2 gunung di Jabar, Gunung Tampomas dan Gunung Ciremai," imbuhnya.

Dony pun menyampaikan nantinya rest area tersebut akan diisi oleh para pelaku UMKM kawasan Cadas Pangeran yang terdampak pembangunan Tol Cisumdawu.

Baca Juga: Mau Dapat Diskon? Yuk Bikin KIA, Ini Cara dan Syarat Buatnya Tanpa Langsung ke Disdukcapil Kota Bandung

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x