Prakiraan Cuaca Bandung Raya dan Jawa Barat Hari Ini, Ada Potensi Hujan Ringan Pada Sore Nanti

- 17 Juli 2020, 10:29 WIB
Ilustrasi hujan*
Ilustrasi hujan* /PRFM

PRFMNEWS - Prakirawan cuaca BMKG Bandung Yan Firdaus menyampaikan prakiraan cuaca Bandung Raya dan Jawa Barat untuk hari ini Jumat 17 Juli 2020.

Cuaca Bandung Raya pada pagi, siang dan sore secara umum cerah berawan dengan potensi hujan ringan.

Pada malam nanti cuaca berpeluang hujan ringan, sedangkan dini hari cerah berawan hingga berawan.

"Suhu berkisar antara 19 sampai 29,2 derajat celsius, dengan kelembaban 44 sampai 92 persen. Angin bertiup dari timur laut ke arah tenggara dengan kecepatan 5 sampai 10 km per jam," kata Yan saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel.

Baca Juga: Guru Besar FEB Unpad Ragu Bansos Bisa 'Cover' Miskin Baru

Sementara untuk Jawa Barat pada saing dan sore nanti secara umum berawan. Terdapat peluang hujan ringan di Bogor, Sukabumi, Cianjur, Bekasi, Cimahi, Kabupaten Bandung Barat, Ciamis, Banjar, dan Kuningan.

Pada malam hari secara umum berawan, terdapat potensi hujan ringan hingga sedang di Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, Sukabumi, dan Cianjur.

"Untuk dini hari secara umum berawan," katanya.

Baca Juga: Info Harga Emas Hari ini Jumat 17 Juli 2020, Turun Rp5.000 Jadi Rp944.000 Pergram

Suhu di Jawa Barat berkisar antara 19 sampai 34 derajat celsius, dengan kelembaban antara 55 sampai 95 persen. Angin bertiup dari timur hingga tenggara dengan kecepatan 5 sampai 30 km per jam.

"Peringatan dini waspadai potensi hujan bersifat lokal yang disertai kilat dan petir di Bogor, Depok, Bekasi, Sukabumi, Cianjur, Bandung Barat, Cimahi, Ciamis, dan Banjar pada sore menjelang malam," katanya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x