PT Jaswita Jabar Tegas Terapkan Protokol Kesehatan

- 30 Juni 2020, 23:07 WIB
Dari kiri, Komisaris Sri Mulyono, Komisaris Utama Yossi Irianto, General Manager Operational Aerowisata Ahmad Kamil AR, Direktur Utama Jaswita Jabar Deni Nurdyana Hadimin, Direktur Keuangan dan SDM M. Shobirin F Hamid, Direktur Operasional Agoes Darmadi /Dok Jaswita Jabar.

PRMNEWS – PT Jasa dan Kepariwisataan Jawa Barat (Jaswita Jabar) sangat tegas dalam penerapan protokol kesehatan pada objek-objek wisata yang mereka kelola.

Seperti yang dinyatakan Direktur Utama PT Jaswita Jabar, Deni Nurdyana Hadimin, pihaknya menjadikan protokol kesehatan sebagai prioritas dalam operasional objek wisata.

Bahkan, para mitra pengelola objek wisata di bawah PT Jaswita Jabar, diminta untuk teliti dalam mengecek aktivitas cuci tangan, physical distancing, serta penggunaan masker oleh karyawan maupun tamu yang datang berkunjung.

Baca Juga: INFO ORANG HILANG: Hafidz Mendadak Pergi dari Rumah Sejak Senin, 29 Juni 2020

“Di tiap objek wisata yang kita kelola, seperti outlet dan hotel yang kita, tiap tamu kita berikan masker,” ucap Deni saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Selasa (30/6/2020).

Dicontohkan Deni, hotel-hotel yang dikelola oleh PT Jaswita Jabar untuk sementara ini memberlakukan layanan sarapan dan makan malam langsung di kamar tamu. 

“Untuk di hotel yang kita kelola, sarapan dan makan malam kita antarkan langsung ke tamu. Untuk sementara tidak menggelar sarapan dan makan malam di suatu tempat yang sama karena bisa menciptakan kerumunan,” katanya.

Untuk itu, Deni memastikan tiap objek wisata yang dikelola PT Jaswita Jabar sangat siap dalam penerapan protokol kesehatan. Hal ini merupakan ketegasan PT Jaswita Jabar dalam penerapan protokol kesehatan untuk mencegah risiko penularan virus corona (Covid-19). ***

Editor: Rifki


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X