Resmi Dilantik, Bupati Garut Minta 8 Pejabat Baru ini Bekerja Sesuai Ekspektasi Pimpinan dan Masyarakat

- 2 November 2022, 11:45 WIB
Bupati Garut Rudy Gunawan resmi melantik 8 pejabat baru di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut, Senin 31 Oktober 2022.
Bupati Garut Rudy Gunawan resmi melantik 8 pejabat baru di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut, Senin 31 Oktober 2022. /Diskominfo Garut

PRFMNEWS - Bupati Garut Rudy Gunawan resmi melantik 8 pejabat baru di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut, Senin 31 Oktober 2022.

Usai melantik, Bupati Rudy Gunawan meminta 8 pejabat yang memegang jabatan baru ini agar bisa menyesuaikan ekspektasi kinerjanya sesuai dengan Permenpan RB Nomor 8 Tahun 2021 tentang Sistem Manajemen Kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS).

"Dengan berlakunya Permenpan Nomor 8 Tahun 2022 sebagai pengganti dari Permenpan Nomor 6 (Tahun) 2022 mempunyai nilai baik dengan angka 90, sebelumnya angka baik itu hanya cukup dengan 71, sekarang angka baik itu harus di atas angka 90," ujar Bupati Garut.

Oleh karena itu, Rudy berharap para pejabat baru yang dilantik ini bisa bekerja dengan maksimal sesuai dengan ekspektasi yang diberikan oleh pimpinan, serta dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Baca Juga: 4 Wisata Air Paling Hits dan Terkenal di Garut, Salah Satunya Masih Asri dan Jarang Dikunjungi Wisatawan

Pelaksanaan tugas dan tanggung jawab para pejabat baru ini, lanjut Rudy, harus memberikan suatu keyakinan bahwa PNS khususnya di lingkungan Pemkab Garut bekerja sesuai dengan filosofi BerAkhlak (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif), sebagai 7 nilai kerja yang wajib dilaksanakan oleh semua ASN.

"Saya mohon ini menjadi perhatian bagi camat-camat baru, supaya meningkatkan ekspektasi kerja dan juga saudara-saudara yang hari ini dilantik dalam jabatan baru, promosi sebagai camat," ungkapnya.

Berikut 8 Pejabat Administrator di Lingkungan Pemkab Garut yang dilantik berdasarkan Keputusan Bupati Nomor: 821.2/Kep.1087-BKD/2022, tanggal 31 Oktober 2022 :+

Baca Juga: Hadir di Sidang, Ibu Brigadir J Ungkap Permintaan Utamanya pada Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x