Tegaskan Eks Pasar Cibatu Hanya untuk Pasar Kuliner, Bupati Garut: Kalau Jual Sembako Saya Bongkar

- 10 Oktober 2022, 20:01 WIB
Bupati Garut Cek Eks Pasar Cibatu Yang Kini Menjadi Pasar Kuliner
Bupati Garut Cek Eks Pasar Cibatu Yang Kini Menjadi Pasar Kuliner /HUMAS PEMKAB GARUT

 

PRFMNEWS - Bupati Garut Rudy Gunawan menegaskan bahwa eks Pasar Cibatu hanya diperuntukkan bagi pedagang kuliner yang menjajakan masing-masing produk makanan dan minumannya.

Bupati Garut menegaskan lapak yang menjual sembako di eks Pasar Cibatu yang kini disulap jadi pasar kuliner ini maka akan dibongkar.

Sanksi pembongkaran lapak yang berjualan sembako di pasar kuliner eks Pasar Cibatu ini disampaikan Bupati Rudy saat mengecek langsung ke lokasi.

Baca Juga: Intan Sineplex, Bioskop Lawas di Garut yang Berjaya pada Masa Lalu

"Ya hari ini saya kontrol Pasar Cibatu yang kemarin dipersoalkan, ternyata ini hanya pasar kuliner ya bukan sembako, kalo sembako saya nggak boleh ya,” ujarnya, Minggu 9 Oktober 2022.

“Kalau kuliner coba nanti kita akan bicarakan, karena ini kuliner beda dengan (sembako), kalau sembako dilarang ya, saya kalau sembako dibongkar ku saya," sambungnya.

Baca Juga: Juara 1 Indonesia's Got Talent, Pasheman 90 Diarak Pawai Keliling Bersama Bupati Garut

Rudy menyatakan monitoring tersebut merupakan tindak lanjut dari audiensi yang dilakukan oleh Forum Warga Pedagang dan Pengelola Pasar Cibatu yang mempersoalkan terkait operasional dari eks Pasar Cibatu pada Jumat, 7 Oktober 2022.

Namun, setelah dilakukan pengecekan, Bupati Garut menilai jika eks Pasar Cibatu ini hanya digunakan untuk pasar kuliner saja, dan tidak menjual-belikan sembako.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x