Tukang Bakso di Palabuhanratu Ditemukan Tewas di Selokan, Polisi Sebut Ada Bekas Kendaraan Terjatuh

- 31 Agustus 2022, 08:15 WIB
Ilustrasi penemuan mayat
Ilustrasi penemuan mayat /prfmnews

PRFMNEWS – Penemuan mayat seorang tukang bakso di aliran selokan sedalam tiga meter gegerkan warga Desa Jayanti, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi pada Selasa, 30 Agustus 2022.

Polisi menyebut kasus seorang tukang bakso ditemukan meninggal di selokan kawasan Palabuhanratu, Sukabumi ini tengah dalam penyelidikan.

Kapolsek Palabuhanratu Kompol Mangapul Simangunsong mengatakan, mayat tukang bakso ini diketahui bernama Sumino (60) yang sehari-hari berjualan keliling di sekitar TKP.

"Memang sejak Senin 29 Agustus, korban tidak menggelar dagangannya dan tidak pulang, namun tiba-tiba dapat laporan bahwa korban ditemukan tewas di aliran selokan," kata Mangapul, dikutip prfmnews.id dari laman ANTARA.

Baca Juga: Ternyata ini Alasan Polri Tidak Izinkan Pengacara Brigadir J Ikuti Rekonstruksi di Rumah Ferdy Sambo

Kronologi penemuan mayat tukang bakso tersebut, ujar Mangapul, berawal dari seorang warga yang terkejut melihat adanya sesosok jasad mengambang memakai baju serba hitam dalam aliran selokan.

Tidak lama kemudian, lanjut Mangapul, personel Polsek Palabuhanratu tiba di lokasi dan langsung mengevakuasi jasad korban kemudian dibawa ke ruang pemulasaraan jenazah RSUD Palabuhanratu.

Dari hasil penyelidikan awal diketahui jasad yang ditemukan tersebut merupakan penjual bakso yang sering berkeliling dan mangkal di sekitar lokasi kejadian.

Baca Juga: Viral Mie Gacoan Belum Miliki Sertifikat Halal dan Dinilai Pakai Branding Nyeleneh, Begini Kata Kemenag

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x