Update 4 Fakta Kasus Mayat Terlilit Lakban di Indramayu, HP Korban Terdeteksi di Bekasi Sebelum Kejadian

- 1 Agustus 2022, 15:15 WIB
ilustrasi jenazah.
ilustrasi jenazah. /pixabay

PRFMNEWS – Polisi mengungkap empat update fakta atas kasus penemuan mayat pria terlilit lakban di Indramayu yang merupakan korban pembunuhan diawali pencurian dengan kekerasan.

Fakta pertama, identitas mayat pria terlilit lakban di Indramayu ini bernama Widodo (45) yang sehari-hari berprofesi sebagai sopir taksi online.

"Hal itu diketahui dari keterangan saksi, terutama keluarga," kata Kapolres Indramayu AKBP Lukman Syarif, dikutip prfmnews.id dari laman ANTARA.

Baca Juga: Hasil Otopsi Ungkap Mayat Terlilit Lakban di Indramayu Korban Pembunuhan

Kedua, Lukman mengungkap, handphone (HP) korban sempat terdeteksi aktif dan berada di sekitar Bekasi pada Minggu, 24 Juli 2022 tepatnya sehari sebelum jasadnya ditemukan.

Ketiga, Lukman melanjutkan, saat ini pihaknya sudah mengantongi identitas pelaku pencurian diakhiri pembunuhan terhadap korban dan sedang dilakukan pengejaran.

"Kami sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku yang sudah diketahui identitasnya," ujarnya.

Baca Juga: Mayat Pria yang Terlilit Lakban di Indramayu Akhirnya Terungkap Identitasnya

Keempat, ia menambahkan, mobil korban yang biasa digunakan untuk bekerja dibawa kabur oleh pelaku. Sehingga dipastikan pria tersebut adalah korban pencurian disertai kekerasan.

Sebelumnya, warga Desa Pekandangan, Kabupaten Indramayu, menemukan sesosok mayat di saluran irigasi dengan kondisi tangan, kaki, dan muka terlilit lakban pada Senin, 25 Juli 2022.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x