4 Daerah di Jabar Diterjang Banjir, Ridwan Kamil Prihatin dan Berikan Doa dari Tanah Suci

- 16 Juli 2022, 20:38 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kirim doa untuk korban terdampak banjir di empat daerah di Jabar, Kabupaten Garut, Kota Bekasi, Kota Bogor dan Kota Depok.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kirim doa untuk korban terdampak banjir di empat daerah di Jabar, Kabupaten Garut, Kota Bekasi, Kota Bogor dan Kota Depok. /Tangkap layar youtube Mata Najwa

PRFMNEWS - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil layangkan doa untuk korban banjir yang menerjang empat daerah di Jabar.

Tak hanya di Garut, Ridwan Kamil juga mendoakan korban terdampak banjir yang ada di wilayah Jabar lainnya seperti Bekasi dan Bogor serta Depok.

Ridwan Kamil ikut prihatin dengan bencana yang terjadi di tiga daerah di Jabar, yakni Kabupaten Garut, Kota Bekasi, Kota Bogor dan Kota Depok.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Semi Final Singapore Open 2022, 4 Wakil Indonesia Melaju ke Babak Final

Ridwan Kamil juga memerintahkan langsung tim JQR (Jabar Quick Response) saat mengetahui banjir yang terjadi di 3 kabupaten kota di Jawa Barat.

Ridwan Kamil menyampaikan bahwa dirinya saa ini hanya bisa mengirim doa.

Hal ini karena Gubernur Jawa Barat itu masih melaksanakan ibadah haji di tanah suci.

Baca Juga: Kuota Haji untuk Indonesia Berpeluang Ditambah Tahun Depan

“Saya Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat dari Madinah, Masjid Nabawi, menghaturkan rasa prihatin atas bencana yang terjadi di kabupaten Garut, Kota Bekasi, Kota Bogor. Semua tim dari pemerintah kabupaten kota tersebut, BPBD, dan juga BPBD Jawa Barat tim quick respon sudah berada di lokasi untuk membantuu meringankan beban,” tutur Ridwan Kamil di Instagram pribadinya, dikutip prfmnews.id pada Sabtu, 16 Juli 2022.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x