Ada Puluhan Proyek Baru, Pj Bupati Bekasi Minta Kontraktor Kerja Sesuai Spesifikasi: Ini Uang Rakyat

- 22 Juni 2022, 14:15 WIB
Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan memberikan arahan pada acara penandatanganan kontrak pemenang tender di Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga, dan Bina Konstruksi Kabupaten Bekasi Tahun Anggaran 2022
Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan memberikan arahan pada acara penandatanganan kontrak pemenang tender di Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga, dan Bina Konstruksi Kabupaten Bekasi Tahun Anggaran 2022 /ANTARA/Pradita Kurniawan Syah

PRFMNEWS - Pejabat Bupati Bekasi Dani Ramdan memberikan pesan moral kepada jajarannya perihal kontraktor dan proyek.

Dani Ramdan menyinggung tentang kontraktor fisik di Kabupaten Bekasi yang diminta untuk bekerja sesuai spesifikasi pekerjaan.

"Peran para kontraktor menjadi vital sebagai penentu hasil kualitas pembangunan infrastruktur yang baik dengan ketepatan waktu pengerjaan," ucap Dani, dikutip prfmnews dari ANTARA, Rabu 22 Juni 2022.

Baca Juga: Breaking! Proyek Gorden RJA DPR Resmi Dibatalkan BURT dan Sekjen

Dengan adanya pengerjaan yang sesuai spesifikasi, Dani yakin pekerjaan yang dihasilkan akan berkualitas.

Dani juga meminta adanya komitmen antara pemerintah dengan para kontraktor yang memenangkan tender lelang pekerjaan.

Hal itu guna menjamin masyarakat bisa menikmati hasil atas program pembangunan yang optimal dan terkait penyerapan anggaran daerah.

Baca Juga: Banyak Dikritik, Proyek Gorden DPR Rp43 Miliar Akhirnya Dibatalkan

"Kita sangat bergantung kepada mereka untuk kualitas dan ketepatan waktu. Memang kami punya punya fungsi pengawasan, tapi pengawasan tanpa komitmen dari dua belah pihak akan sulit, karena ini adalah uang rakyat yang dipakai untuk membangun jalan, jembatan, sumber daya air dann lainnya itu, kita kembalikan semua kepada rakyat," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x