Tahlil dan Doa Bersama Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi untuk Eril, Ariyanto: Kita Petik Hikmahnya

- 6 Juni 2022, 19:00 WIB
Tahlil dan Doa Bersama Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi untuk Eril
Tahlil dan Doa Bersama Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi untuk Eril /Farauq Arfiansah


PRFMNEWS - Musibah hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), putra sulung Gubernur Jawa Barat tak hanya menjadi kesedihan bagi Ridwan Kamil dan keluarga, namun dirasakan oleh semua rakyat Indonesia.

Terlebih saat akhirnya Eril dinyatakan meninggal dunia, setelah berdiskusi dengan ulama dan MUI Jawa Barat, duka tak hanya dirasakan warga tanah pasundan saja.

Menjadi bagian dari Jawa Barat yang dipimpin Ridwan Kamil, Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi juga merasakan duka yang ada.

Baca Juga: Tahan Tangis, Ridwan Kamil Ceritakan Apa yang Terjadi Hingga Wafatnya Eril Undang Doa Publik Tanpa Henti

Melaksanakan Shalat Gaib yang diinstruksikan oleh MUI Jawa Barat, Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi juga melaksanakan Tahlil dan doa bersama pada Hari Minggu, 5 Juni 2022 untuk Eril.

Diikuti oleh seluruh pengurus, kader dan simpatisan, Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi menggelar Tahlil dan doa bersama di kantor sekretariat.

"Kami pengurus DPD Partai Gelora Indonesia Kota Bekasi, merasa terpanggil dan bersimpati atas wafatnya Eril, tentu kita sebagai pribadi manusia dapat merasakan apa yang dirasakan oleh Kang Emil dan Teh Atalia sebagai orang tua yang kehilangan putra kesayangannya," ucap Ketua DPD Kota Bekasi, Ariyanto Hendrata.

Baca Juga: Susur Sungai, Bukti Cinta Ridwan Kamil kepada Anak Sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz

Selain bersimpati atas musibah menimpa Eril, Tahlil dan doa bersama ini juga menjadi bagian introspeksi bersama sebagai manusia.

"Semoga dengan adanya kegiatan tahlilan dan doa ini, kita semua dapat memetik hikmah dari peristiwa kematian dan dapat memberi support secara moril terutama kepada keluarga Kang Emil sebagai Gubernur Jawa Barat yang sedang berduka cita," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x