Polisi Beri Penghargaan Kepada Satpam Bank yang Berhasil Gagalkan Pelaku Teror Bom di Majalengka

- 25 Mei 2022, 08:20 WIB
Kapolres Majalengka saat berikan penghargaan kepada Satpam BRI yang mampu gagalkan aksi teror.
Kapolres Majalengka saat berikan penghargaan kepada Satpam BRI yang mampu gagalkan aksi teror. /humas Polda Jabar

PRFMNEWS - Terkait aksi heroiknya, Kapolres Majalengka memberikan penghargaan kepada salah seorang petugas keamanan bank yang berhasil menggagalkan aksi teror yang dilakukan seseorang di wilayah Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Dia adalah Asep Firman (25), Seorang petugas keamanan salah satu Bank BUMN di Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka yang menggagalkan teror bom palsu yang menggegerkan masyarakat di Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan, pihaknya mengapresiasi keberanian Asep Firman yang menggagalkan aksi teror tersebut.

Baca Juga: Terlilit Utang, Pria ini Nekat Teror Bank di Majalengka Menggunakan Bom Rakitan Mainan

"Kita berikan penghargaan atau pun reward kepada Asep Firman, karena berhasil membantu Polri mengamankan pelaku teror Bom" ungkap Edwin pada Selasa, 24 Mei 2022, seperti yang dikutip prfmnews.id dari Instagram humaspolda jabar.

Edwin menambahkan, Polri akan terus memberikan apresiasi yang tinggi kepada masyarakat lainnya yang mau dan mampu mendukung tugas-tugas kinerja kepolisian, khususnya Polres Majalengka.

Baca Juga: Sempat Dilarang, Kini Konser di Ruang Terbuka Diperbolehkan Digelar di Kota Bandung, ini Ketentuannya

"Kita patut berbahagia bahwa ternyata masyarakat sudah mulai memperhatikan sendiri keamanan di lingkungannya masing-masing. Apresiasi ini tentunya untuk memberi semangat dan motivasi kepada yang bersangkutan," tambah Edwin.

Tidak hanya itu, pada momentum kali ini pihaknya juga mengatakan hal ini sekaligus sebagai ajang refleksi pencerminan diri, bahwa seharusnya bisa lebih melaksanakan kegiatan-kegiatan serupa di tengah tengah masyarakat.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x