Berburu 3 Ribu Lowongan Kerja di Job Fair Online Jabar 2022 Gratis, Catat Jadwal dan Cara Daftarnya

- 24 Mei 2022, 21:20 WIB
Ilustrasi pencari kerja.
Ilustrasi pencari kerja. /PIXABAY/@startupstockphotos

PRFMNEWS – Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Jabar mengadakan Job Fair Online 2022 untuk memenuhi kebutuhan warganya yang sedang mencari lowongan kerja (loker).

Jadwal pelaksanaan Job Fair Online Jabar 2022 ini dibuka mulai 25 Mei – 3 Juni 2022. Event pencarian kerja online ini digelar secara gratis dengan menyediakan 3.418 lowongan kerja.

Adapun cara daftar untuk mengikuti Job Fair Online Jabar 2022 sehingga Anda bisa melihat dan memilih lowongan kerja yang tersedia sesuai pengalaman dan keterampilan yang dimiliki diunggah di akun Instagram Disnakertrans Jabar.

Baca Juga: Bukan Hanya ELTE, Ternyata Kini Polisi Bisa Tilang Menggunakan Handphone

Job Fair Online Jabar 2022 kali ini diikuti 38 perusahaan dari 12 bidang pekerjaan, antara lain bidang keuangan, IT, retail, manufacture, jasa, tekstil, food & bakery, garment, otomotif, farmasi, perbankan, dan distributor.

Untuk mengetahui ribuan lowongan kerja yang tersedia, Anda harus mendaftarkan diri dengan mengakses laman SIJU (Sima Juara) Disnakertrans Jabar.

Caranya, silakan akses link https://bit.ly/simajuara-hiring dan untuk panduan dapat diakses di https://bit.ly/simajuara-panduan

Baca Juga: Artis Gary Iskak Terbukti Positif Narkoba, Ditangkap Polisi Bersama 4 Temannya di Ciwastra Bandung

Namun, pertama kali Anda harus membuat akun SIJU sebelum bisa melihat berbagai loker yang tersedia saat Job Fair Online Jabar 2022 dibuka.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x