Jangan Lewatkan! Pendaftaran Pemilihan Duta Bahasa Jawa Barat 2022 Diperpanjang

- 10 Mei 2022, 15:00 WIB
Jangan Lewatkan! Pendaftaran Pemilihan Duta Bahasa Jawa Barat 2022 Diperpanjang
Jangan Lewatkan! Pendaftaran Pemilihan Duta Bahasa Jawa Barat 2022 Diperpanjang /Instagram @humas_kbb

PRFMNEWS - Duta Bahasa Jawa Barat yang menjadi program pemerintah provinsi merupakan langkah untuk melestarikan salah satu khazanah lokal yang ada.

Diharapkan dapat menjaga eksistensi, Duta Bahasa Jawa Barat akan menjadi satu model sendiri untuk yang lain dapat melestarikan salah satu budaya daerah yang ada.

Untuk mengakomodir antusias calon peserta, pendaftaran Duta Bahasa Jawa Barat tahun 2022 resmi diperpanjang oleh pihak panita pemilihan.

Baca Juga: Ridwan Kamil Tegaskan Jabar Siap Tangani Kasus Hepatitis Akut pada Anak

Periode pendaftaran Duta Bahasa Jawa Barat kini diperpanjang sampai dengan tanggal 13 Mei 2022 dengan persyaratan dan teknis yang masih sama seperti awal dipublikasikan.

Kalian yang berusia 18 - 25 Tahun, berdomisili di Jawa Barat serta menguasai salah satu bahasa daerah di Jawa Barat, bisa langsung mendaftarkan diri secara online melalu link: https://bit.ly/daftar-PildubasJabar2022.

Baca Juga: Susi Pudjiastuti undang Elon Musk untuk Berkunjung ke Pangandaran, Netizen Berikan Respons Kocak

Ditutup tanggal 13 Mei, proses akhir Pemilihan Duta Bahasa Jawa Barat ini akan diadakan tanggal 21 Juni 2022 yang merupakan final untuk menentukan pemenang terpilih.

Mengenai informasi detail dan lebih lanjut, kalian juga bisa mengakses media sosial yang ada, Instagram dan Twitter @dubasjabar.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x