Usai Libur Lebaran, Gedung KIR Gedebage Dipadati Kendaraan

- 10 Mei 2022, 13:00 WIB
Gedung KIR Gedebage Dipadati Kendaraan
Gedung KIR Gedebage Dipadati Kendaraan /TOMMY RIYADI/PRFM

PRFMNEWS - Gedung pengujian KIR Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung di Gedebage diserbu kendaraan, usai libur panjang Idul Fitri 1443 Hijriyah. Antrean panjang kendaraan umum dan barang terjadi pada Selasa 10 Mei 2022.

Bahkan antrean kendaraan tersebut mengular hingga ke jalan raya yang menjadi jalur utama menuju Stadion GBLA. Namun begitu, antrean kendaraan tidak membuat kemacetan lalu lintas dan mengganggu pengguna jalan lainnya.

"Antrian ini, imbas dari liburnya pelayanan uji KIR selama tujuh hari terhitung 29 April hingga 8 Mei. Itu tidak termasuk hari libur Sabtu dan Minggu," kata Kepala Seksi Kelaikan dan Keselamatan Transportasi Dishub Kota Bandung Dede Agus pada Selasa 10 Mei 2022.

Baca Juga: Alun-alun Bandung Rawan Parkir Liar, Dishub: Kalau Ada yang Minta Bayar Duluan, Pindah Aja

Dede menambahkan, antrian panjang kendaraan umum dan barang di tempat pengujian kendaraan bermotor Gedebage baru terjadi di hari ini. Pada Senin kemarin, belum terjadi antrian panjang, bahkan, kendaraan yang melakukan uji KIR hanya mencapai 100 unit.

"Hari ini mulai ada antrian dari awal buka pelayanan sekitar pukul 08.00 WIB. Kita perkirakan jumlahnya mencapai 400 kendaraan. Kita usahakan hari ini juga beres, karena kita mempunyai empat line pengujian yang beroperasi hingga pukul 14.00 WIB," ucapnya.

Baca Juga: Kantor Dishub Kota Bandung Terendam Banjir, Pelayanan KIR Terganggu

Baca Juga: Netizen Serukan Unsubscribe Chanel YouTube Deddy Corbuzier Imbas Undang Pasangan Gay

Dede memprediksi, antrian panjang kendaraan umum dan barang di tempat pengujian kendaraan bermotor di kawasan Gedebage akan berlangsung hingga satu pekan ke depan. Pihaknya mengimbau, agar pemilik kendaraan mau bersabar.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x