Link Baca Cerita Asli Film KKN Di Desa Penari, Lengkap Berdasar Kisah Nyata Tahun 2019 dan Viral di Twitter

- 10 Mei 2022, 12:39 WIB
Poster film KKN di Desa Penari.
Poster film KKN di Desa Penari. /Tangkapan layar/Instagram @kknmovie

 

PRFMNEWS – Link cerita asli ‘KKN Di Desa Penari’ berdasarkan kisah nyata menyeramkan yang sempat viral di tahun 2019, kini kembali dicari penikmat cerita horor tersebut usai film versi Uncut (tanpa sensor) tayang di bioskop mulai 30 April 2022.

Link untuk membaca cerita asli film KKN Di Desa Penari ini merupakan thread dari cuitan akun Twitter SimpleMan pada Juli 2019 silam.

Link cerita asli KKN Di Desa Penari pada thread Twitter SimpleMan kali ini berdasarkan sudut pandang dari salah satu tokoh mahasiswa di dalamnya yakni Nur.

Baca Juga: Netizen Serukan Unsubscribe Chanel YouTube Deddy Corbuzier Imbas Undang Pasangan Gay

Sementara mengenai sinopsis cerita film horor KKN Di Desa Penari yang tayang di bioskop tercantum di laman Lembaga Sensor Film Indonesia.

Melansir laman tersebut, film KKN Di Desa Penari sama-sama diadaptasi dari salah satu cerita horor yang viral pada 2019 melalui Twitter.

Diangkat dari kisah nyata tentang lima orang mahasiswa yang tengah melakukan program KKN (Kuliah Kerja Nyata) di sebuah desa terpencil yang disebut Desa Penari. Mereka adalah Nur, Widya, Ayu, Anton, Bima, dan Wahyu.

Baca Juga: Felix Siauw Angkat Bicara Soal Podcast Deddy Corbuzier yang Undang Pasangan Gay

Mereka telah diperingatkan untuk tidak melewati batas gerbang terlarang. Namun, beberapa dari mereka tak mengindahkan peringatan tersebut, hingga serentetan pengalaman janggal dan menakutkan pun menghantui mereka. Program KKN itu pun berakhir tragis.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x