Membanggakan! Mahasiswa DKV ITB Ini Menjadi Ilustrator untuk Poster Film Disney yang Berjudul Turning Red

- 15 April 2022, 16:20 WIB
Mahasiswa DKV ITB Ini Menjadi Ilustrator untuk Poster Film Disney yang Berjudul Turning Red.
Mahasiswa DKV ITB Ini Menjadi Ilustrator untuk Poster Film Disney yang Berjudul Turning Red. /Dok DKV ITB

PRFMNEWS - Bikin bangga, mahasiswa program studi Desain Komunikasi Visual Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) ITB Bandung bernama Emmanuella Elizabeth membuat poster ilustrasi untuk film terbaru Pixar yang bertajuk Turning Red.

Sebelumnya pada Selasa 29 Maret 2022, akun Twitter @PixarTurningRed dan Instagram @pixarturningred mengunggah sebuah ilustrasi poster film mereka yang terlihat berbeda dari poster yang resmi yang dirilis awal.

Dilansir prfmnews.id dari Rilis Resmi ITB pada Jumat 15 April 2022, Adapun, poster tersebut diunggah dengan kredit dibagian deskripsi menuliskan “Poster by: Emmanuelle Elizabeth”.

Seperti diketahui, Emmanuelle Elizabeth merupakan mahasiswa angkatan 2020 program studi Desain Komunikasi Visual pada Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) ITB.

Baca Juga: Kebijakan Terkait THR Bagi Karyawan Magang, Simak Poin Pentingnya

Emma sapaan akrabnya, seringkali membuat ilustrasi-ilustrasi dengan gaya khas dan ceria di akun sosial medianya.

Emma menceritakan melalui berbagai Film Disney yang ia tonton sejak kecil, sehingga membuatnya terinspirasi dalam membuat karya-karyanya hingga saat ini.

“Salah satunya emang yang paling menginspirasi aku itu film-film Disney yang sudah jadi kesenanganku sejak kecil. Entah kenapa aku selalu merasa semangat hidup banget tiap abis nonton film Disney,” jelas Emmanuelle.

Karena kegemarannya pada film-film Disney tersebut ia tuangkan pada gayanya dalam berkarya, dan tanpa diduga kegemarannya ini membuahkan hasil.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x