Hibur Pengendara di Nagreg saat Macet One Way, Polwan Bernyanyi dan Berjoget di Pinggir Jalan

- 8 Mei 2022, 21:00 WIB
Sejumlah anggota polisi wanita berjoget untuk menghibur pemudik di depan Pos Pengamanan Mudik Cikaledong, Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Ahad (8/5/2022). (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)
Sejumlah anggota polisi wanita berjoget untuk menghibur pemudik di depan Pos Pengamanan Mudik Cikaledong, Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Ahad (8/5/2022). (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi) /


PRFMNEWS - Macet memang membuat siapapun yang berkendara menjadi jenuh dan mudah lelah, sama seperti yang terjadi di Nagreg saat diberlakukan sistem one way.

Diberlakukan sistem one way untuk arus balik, banyak pengendara yang berasal dari arah Bandung terjebak macet dan menunggu kondisi normal kembali.

Untuk mengantisipasi kejenuhan saat terjebak macet di Nagreg, pihak Kepolisian dari Polresta Bandung membuat suatu kegiatan yang menghibur.

Baca Juga: Polisi Minta Pedagang Tak Jualan di Terowongan Lingkar Nagreg Demi Keamanan dan Kelancaran Arus Balik

Polisi Wanita (Polwan) dari Polresta Bandung berjoget bersama di pinggir jalan dengan iringan musik dari musisi lokal untuk menghibur pengendara.

"Kami ingin mengubah citra arus balik ini menjadi suasan yang nyaman, sehingga di setiap titik jenuh masyarakat, ada hiburan," ucap Kombes Pol Kusworo Wibowo, Kapolresta Bandung, seperti dikutip prfmnews dari Antara, Minggu, 8 Mei 2022.

Baca Juga: Masuki Arus Balik, Polisi Ingatkan Warga Dilarang Istirahat dan Swafoto di Terowongan Lingkar Nagreg

Baca Juga: Puncak Mudik 2022 di Jalur Nagreg Bandung Naik Signifikan, Menhub: Terima Kasih Bupati dan Kapolresta

Bahkan menurut Kusworo, pengendara yang ingin bernyanyi dan berjoget bersama juga dipersilahkan. Selain itu, pihak Kepolisian juga membagikan minuman dingin untuk melepaskan lelah karena macet.

"Pemudik juga bisa menyumbangkan lagu, atau ikut ke sini, kami pastikan kendaraannya akan dijaga oleh petugas yang ada," ucapnya.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x