Aksi Terpuji, Polisi di Bogor Tolong Ibu Hamil Mau Lahiran, Satu Polwan Bantu Gotong Sang Bumil

- 18 Januari 2022, 21:00 WIB
Ilustrasi - ibu hamil.
Ilustrasi - ibu hamil. /Pixabay/StockSnape/


PRFMNEWS – Aksi terpuji polisi di Bogor kembali terekam kamera dan viral di media sosial. Kali ini sejumlah anggota Sat Lantas Polres Bogor menolong seorang ibu hamil yang mau melahirkan.

Polisi lalu lintas (polantas) di Bogor tersebut menolong ibu hamil tersebut dengan mengantarkannya ke bidan dan rumah sakit untuk melahirkan.

Bahkan dari sejumlah polantas itu, ada satu polisi wanita (polwan) yang turut bantu menggotong ibu hamil tersebut saat menuju rumah bidan.

Baca Juga: Viral ! Maling Kotak Amal Dihukum Dimandikan Layak Jenazah

Kronologi polantas di Bogor menolong ibu hamil yang mau melahirkan itu diunggah di akun Instagram @tmcpolresbogor pada Senin 17 Januari 2022.

Kejadian berawal saat sejumlah polantas tersebut tengah bertugas melakukan pengamanan di Jalur Wisata Puncak Bogor pada Minggu 16 Januari 2022 sore.

Di tengah kepadatan arus lalu lintas di jalur tersebut, ada rombongan keluarga ibu hamil naik angkot hendak menuju ke bidan terdekat karena hendak melahirkan.

Baca Juga: Viral Makam Upin Ipin dan Disebut dari Kisah Nyata, Rumah Produksi Beberkan Faktanya

Mengetahui kondisi itu, sejumlah polantas bantu mengawal angkot yang membawa ibu hamil dan keluarganya menuju rumah Bidan Enap Rohatun di kawasan Gadog, Ciawi, Kabupaten Bogor.

Sesampainya di rumah Bidan Enap, ibu hamil tersebut digotong oleh seorang polisi pria dan polwan menuju ruangan periksa.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah