DT Peduli Bekasi Salurkan Bantuan APD, Wujud Kepedulian Kepada Tenaga Medis

- 8 Juni 2020, 14:17 WIB
Penyerahan bantuan APD dari DT Peduli Bekasi kepada RS Siloam Rawalumbu, Bekasi.**
Penyerahan bantuan APD dari DT Peduli Bekasi kepada RS Siloam Rawalumbu, Bekasi.** /ISTIMEWA

BANDUNG,(PRFM) - Alat pelindung diri (APD) merupakan salah satu alat terpenting yang harus digunakan para tenaga medis di tengah pendemi covid-19. Tenaga medis menjadi salah satu pihak yang berada di garda terdepan dalam penanganan covid-19.

Sebagai bentuk dukungan kepada para tenaga medis, Daarut Tauhiid (DT) Peduli Bekasi memberikan bantuan APD bagi para tenaga medis di RS Siloam Rawalumbu, Bekasi.

Penyerahan bantuan APD ini dilakukan pada Jumat (5/6/2020). Bantuan APD dari DT Peduli Bekasi ini diterima langsung oleh bagian pengadaan RS Siloam Rawalumbu, Hendra.

Baca Juga: KPU Kabupaten Bandung Susun Agenda Tahapan Pilkada Serentak dengan Perhatikan Protokol Kesehatan

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan, tentunya paket APD ini sangat bermanfaat untuk team medis kami dalam menjalankan tugasnya,” ujar Hendra.

Selain ke RS Siloam Rawalumbu, DT Peduli Bekasi juga menyalurkan bantuan APD untuk dua rumah sakit lainnya yakni RSUD Kabupaten Bekasi dan RS Hermina Grand Wisata, Tambun, Kabupaten Bekasi.

Baca Juga: Terminal Leuwipanjang Masih Belum Layani Perjalanan Jarak Jauh

Sejumlah 60 paket APD didistribusikan untuk ketiga rumah sakit tesebut. Adapun paket APD tersebut berisi baju coverall, sepatu boot, sarung tangan panjang, kacamata, helm visor, dan masker.

Kabag Program DT Peduli Bekasi, Haryuda menyampaikan, bantuan ini merupakan bentuk dukungan DT Peduli Bekasi untuk tenaga medis.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x