Klinik Kopi Satguna DT Peduli Banyak Diminati Petugas Checkpoint

- 2 Juni 2020, 14:35 WIB
Klinik Kopi Satguna DT Peduli banyak diminati petugas checkpoint.*
Klinik Kopi Satguna DT Peduli banyak diminati petugas checkpoint.* /DT PEDULI

BANDUNG,(PRFM) - Meminum kopi sebagai peningkat stamina seakan menjadi suatu kebutuhan pokok bagi mereka yang menjalani rutinitas padat dalam harinya.

Tentu menjadi kebutuhan pula bagi para petugas penjaga checkpoint PSBB yang staminanya banyak terkuras karena padatnya aktivitas selama bertugas menjaga pos pemantauan PSBB.

Sebagaimana yang diungkapkan Andy, anggota Satpol PP yang bertugas di pos pemantauan PSBB GT Buahbatu

"Ini program luar biasa, betul-betul disajikan dengan serius dan kopinya juga mantap. Saya senang karena di Klinik Kopi tidak hanya menyediakan kopi sachet, tapi disediakan pula kopi murninya," ujar Andy.

Baca Juga: Oded Pastikan Pelayanan Lansia di Kota Bandung Terus Membaik


Antusias dari para petugas rupanya menjadi semangat tim Santri Tangguh Indonesia (Satguna) untuk terus menebar manfaat, juga sebagai bukti bahwa program ini berjalan efektif dan tepat sasaran.

"Insya Allah kami masih akan berkeliling ke titik-titik pos pemeriksaan PSBB untuk mendukung stamina para petugas yang berjaga," ujar koordinator program Klinik Kopi Satguna DT Peduli, Iip.

Menurut data yang tercatat oleh tim Klinik Kopi, hingga Sabtu (30/5/2020), ada1.098 cangkir kopi berhasil tim Klinik Kopi sajikan untuk para petugas penanganan COVID-19 di berbagai titik pos pemantauan PSBB di kota maupun Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Kota Bandung Lakukan PSBB Proporsional, Oded: Pada Prinsipnya Jalan di Kota Bandung Tetap Buka Tutup

"Target kami, 7500 cangkir kopi bisa kami sajikan untuk para petugas agar para petugas dapat menjalankan tugasnya dengan semakin baik," ujar Iip saat melayani petugas di checkpoint PSBB Kabupaten Bandung wilayah Kecamatan Rancaekek. ***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x