Klinik Kopi Satguna DT Peduli Banyak Diminati Petugas Checkpoint

- 2 Juni 2020, 14:35 WIB
Klinik Kopi Satguna DT Peduli banyak diminati petugas checkpoint.* DT PEDULI

BANDUNG,(PRFM) - Meminum kopi sebagai peningkat stamina seakan menjadi suatu kebutuhan pokok bagi mereka yang menjalani rutinitas padat dalam harinya.

Tentu menjadi kebutuhan pula bagi para petugas penjaga checkpoint PSBB yang staminanya banyak terkuras karena padatnya aktivitas selama bertugas menjaga pos pemantauan PSBB.

Sebagaimana yang diungkapkan Andy, anggota Satpol PP yang bertugas di pos pemantauan PSBB GT Buahbatu

"Ini program luar biasa, betul-betul disajikan dengan serius dan kopinya juga mantap. Saya senang karena di Klinik Kopi tidak hanya menyediakan kopi sachet, tapi disediakan pula kopi murninya," ujar Andy.

Baca Juga: Oded Pastikan Pelayanan Lansia di Kota Bandung Terus Membaik

Klinik Kopi Satguna DT Peduli banyak diminati petugas checkpoint.*
Klinik Kopi Satguna DT Peduli banyak diminati petugas checkpoint.* DT PEDULI

Antusias dari para petugas rupanya menjadi semangat tim Santri Tangguh Indonesia (Satguna) untuk terus menebar manfaat, juga sebagai bukti bahwa program ini berjalan efektif dan tepat sasaran.

"Insya Allah kami masih akan berkeliling ke titik-titik pos pemeriksaan PSBB untuk mendukung stamina para petugas yang berjaga," ujar koordinator program Klinik Kopi Satguna DT Peduli, Iip.

Menurut data yang tercatat oleh tim Klinik Kopi, hingga Sabtu (30/5/2020), ada1.098 cangkir kopi berhasil tim Klinik Kopi sajikan untuk para petugas penanganan COVID-19 di berbagai titik pos pemantauan PSBB di kota maupun Kabupaten Bandung.

Halaman:

Editor: Rifki


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X