Dipimpin Kapolres, Polisi di Cianjur Bagikan Seribu Masker Gratis

- 13 April 2020, 06:42 WIB
Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto saat membagikan masker kepada pengguna jalan di Cianjur, Minggu (12/4/2020).* BID HUMAS POLDA JABAR
Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto saat membagikan masker kepada pengguna jalan di Cianjur, Minggu (12/4/2020).* BID HUMAS POLDA JABAR /

BANDUNG,(PRFM) - Sesuai anjuran pemerintah semua warga yang beraktivitas di luar rumah wajib menggunakan masker, walaupun hanya sebatas masker kain. Maka dari itu Kapolres Cianjur Polda Jabar AKBP Juang Andi Priyanto beserta jajaran TNI dan Dishub Kabupaten Cianjur telah membagikan seribu masker untuk warga Cianjur.

Baca Juga: Atasi COVID-19, Wagub Jabar : Semua Harus Ikut Andil

Pembagian masker gratis ini dilakukan di berbagai titik di Cianjur pada Minggu (12/4/2020) kemarin.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. S. Erlangga menyatakan, seribu masker telah dibagikan kepada masyarakat Cianjur, dalam rangka Operasi Keselamatan Lodaya 2020.

Baca Juga: Ketua PKK Kabupaten Garut Bahas PSBB dengan Ketua PKK Provinsi Jabar

"Kapolres Cianjur Polda Jabar yang turun langsung membagikan masker pada kegiatan itu, berharap dengan adanya pembagian masker geatis ini, dapat meningkatkan kesadaran pada masyarakat untuk selalu memakai masker, selalu menjaga kesehatan, menjaga kebersihan serta menjaga jarak guna menghindari COVID-19,"ucap Erlangga dalam keterangan tertulis yang diterima prfmnews.

Baca Juga: Liga 1 Dihentikan Sementara, Wildansyah Belajar Panahan

"Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu upaya Polres Cianjur Polda Jabar untuk  mencegah penyebaran COVID-19 di Wilayah Hukum Polres Cianjur Polda Jabar," tutup Erlangga.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x