Humas Pemkab Bandung dan PRFM Siap Bersinergi Majukan Kabupaten Bandung

- 10 Maret 2020, 18:46 WIB
Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Bandung Dian Wardiana (paling kanan) saat mengunjungi Ruang Siaran PRFM, Selasa (10/3/2020).
Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Bandung Dian Wardiana (paling kanan) saat mengunjungi Ruang Siaran PRFM, Selasa (10/3/2020). /Dok PRFM


BANDUNG, (PRFM) - Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Bandung Dian Wardiana melakukan kunjungan ke Redaksi PRFM, Selasa (10/3/2020). Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Marcomm PRFM Aris Hermansyah, dan tim redaksi PRFM.

Dalam kesempatan tersebut, Dian menyampaikan beberapa program yamg akan diselenggarakan oleh bagian humas Setda Kabupaten Bandung. Terdekat, Humas Pemkab Bandung akan menggelar Anugrah Humas Pemkab Bandung yang akan dihelat dalam waktu dekat ini.

Dian berharap PRFM dan Humas Setda Kabupaten Bandung bisa menjalin kerjasama yang baik dalam pemberitaan untuk memajukan Kabupaten Bandung.

"Semoga Humas Kabupaten Bandung dan PRFM bisa bersinergi memajukan Kabupaten Bandung," ucap Dian.

Harapan Dian pun diamini oleh PRFM. Aris mengaku jika PRFM siap bersinergi untuk memajukan Kabupaten Bandung.

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Bandung Dian Wardiana saat mengunjungi ruang siaran PRFM, Selasa (10/3/2020).
Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Bandung Dian Wardiana saat mengunjungi ruang siaran PRFM, Selasa (10/3/2020). Dok PRFM

Tak hanya itu, persoalan pemberitaan di Kabupaten Bandung akan terus digencarkan agar masyarakat mengetahui program apa saja yang sudah dijalankan Pemkab Bamdung untuk kemajuan Kabupaten Bandung.

"Tentu kita siap bersinergi, semoga sinergi ini bisa membuat Kabupaten Bandung jauh lebih baik dan tentunya bisa menjadi daerah yang unggul di Jawa Barat," ucap Aris.

Salah satu kopi unggulan dari wilayah Kabupaten Bandung.
Salah satu kopi unggulan dari wilayah Kabupaten Bandung. Dok PRFM

Dalam kesempatan tersebut, Dian dan rombongan pun mengenalkan salah satu kopi hasil petani kopi dari Pangalengan, Kabupaten Bandung. Sebagaimana diketahui, kopi Kabupaten Bandung merupakan salah satu kopi terbaik di nusantara.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah