Anggota Kepolisian Kawal Orang Sakit Terjebak Kemacetan di Jalur Puncak Bogor Viral

- 9 Januari 2022, 15:57 WIB
Polisi kawal mobil yang membawa orang sakit ketika melintas di Jalur Puncak, Bogor, Jawa Barat, Sabtu 8 Januari 2022
Polisi kawal mobil yang membawa orang sakit ketika melintas di Jalur Puncak, Bogor, Jawa Barat, Sabtu 8 Januari 2022 /Dok TMC Polres Bogor.

PRFMNEWS - Anggota Kepolisian dari Satlantas Polres Bogor melakukan aksi pengawalan terhadap kendaraan yang sedang membawa orang sakit dan terjebak kemacetan di Jalur Puncak, Bogor, Jawa Barat, Sabtu 8 Januari 2022.

Kendaraan yang membawa orang sakit itu hendak menuju ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Aksi terpuji salah seorang anggota Kepolisian dari Satlantas Polres Bogor itu menuai banyak pujian dan viral di sosial media.

Karena terhalang oleh kemacetan, pengawalan mobil masyarakat yang membawa orang sakit itu akhirnya tiba di RSUD Ciawi dengan tepat.

Baca Juga: Lagi-lagi Mural Tembok Jalan Siliwangi Jadi Korban Vandalisme, Kali Ini Pelaku Terekam CCTV

Kemacetan yang begitu padat di Jalur Puncak Bogor membuat anggota Kepolisian itu mengawal agar cepat sampai ke RSUD Ciawi.

Anggota Kepolisian itu sigap untuk mengawal kendaraan masyarakat yang terjebak kemacetan dan harus dibawa ke Rumah Sakit, dengan dibantu oleh tim Kepolisian Sat Lantas Polres Bogor, kendaraan masyarakat itu akhirnya sampai menuju Rumah Sakit Ciawi.

Dengan kesigapan anggota Satlantas Polres Bogor itu, orang yang sakit dapat tertolong dan mendapat penanganan dengan cepat oleh pihak Rumah Sakit.

Beberapa anggota kepolisian itu patut diacungi jempol karena pengabdiannya pada masyarakat, apalagi mengawal orang sakit saat terjebak kemacetan.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x