Jadi Megah, Alun-alun Garut siap Diresmikan Akhir Januari, Rudy Gunawan: Terima Kasih Pak Gubernur

- 8 Januari 2022, 22:28 WIB
Preoses revitaliasi Alun-alun Garut disaksikan langsung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Bupati Garut Rudy Gunawan, Sabtu 11 Desember 2021
Preoses revitaliasi Alun-alun Garut disaksikan langsung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Bupati Garut Rudy Gunawan, Sabtu 11 Desember 2021 /Dok Humas Pemkab Garut.

PRFMNEWS - Alun-alun Garut siap diresmikan dan dibuka untuk publik pada 22 Januari 2022. Bupati Garut Rudy Gunawan mengklaim, Alun-alun Garut hasil revitalisasi Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) ini tampil lebih megah.

Keseriusan Pemprov Jabar untuk merevitalisasi Alun-alun Garut menjadi lebih megah dan dibuka untuk warga mulai 22 Januari 2022, membuat Rudy Gunawan sangat berterima kasih dengan Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

Hal itu terungkap, saat dirinya menemani Ridwan Kamil meninjau kondisi terkini Alun-alun Garut yang siap diresmikan dan dibuka pada 22 Januari 2022 mendatang.

"Dibukanya tanggal 22 (Januari), tanggal 22 peresmian (Alun-alun)," kata Rudy, dikutip prfmnews.id dari laman ANTARA, pada Sabtu 8 Januari 2022.

Baca Juga: Telan Biaya Rp10 Miliar, Wajah Baru Pasar Lembursitu Sukabumi jadi Sorotan, Ridwan Kamil: Dulu Kumuh

Menurutnya, lapangan bersejarah itu merupakan pusat keramaian utama di Garut, di mana banyak warga lokal maupun luar kota mengunjungi alun-alun tersebut.

“Selama pandemi Covid-19, Alun-alun Garut ditutup untuk kegiatan umum dan sejak beberapa bulan lalu oleh Pemprov Jabar direvitalisasi agar lebih menarik dan megah,” ucap Rudy melanjutkan.

Tak lupa, Rudy juga berterima kasih kepada Pemprov Jabar atas dukungan revitalisasi Alun-alun Garut, dengan Ridwan Kamil sebagai perancang desain pembangunannya.

"Ini kan desain dan anggaran dari Pak Gubernur, makanya ini adalah proyek Gubernur Jabar, ini bagus juga, terima kasih lah ke Pak Gubernur," kata Rudy.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x