Singgung Soal Hijab, Band Metal Asal Garut Voice of Baceprot Beri Jawaban Menohok: Ini Bukan Sekadar Fashion

- 6 Desember 2021, 20:27 WIB
Voice of Baceprot trio metal asal Garut yang gelar konser tur Eropa, dari tangkapan layar akun Instagram @voiceofbaceprot.
Voice of Baceprot trio metal asal Garut yang gelar konser tur Eropa, dari tangkapan layar akun Instagram @voiceofbaceprot. /Instagram.com/ @voiceofbaceprot

PRFMNEWS - Siapa yang tidak kenal band metal Voice of Baceprot asal Garut, band metal ini yang beranggotakan 3 perempuan, cukup dikenal di sebagian pecinta band metal, karena tur ke Eropa dan cukup unik serta talenta bermainnya sangat musisi.

Band metal Voice of Baceprot asal Garut, baru-baru ini sempat viral karena setiap band ini manggung selalu mengenakan hijab dan membuat semua kaget, pasalnya semua wartawan selalu menanyakan tentang hijab.

Dilansir dari akun Tiktok @voiceofbaceprot, menurut Firda Marsya Kurnia, ada yang membuat kaget, pasalnya semuanya kebanyakan bertanya soal hijab.

Baca Juga: Kabar Duka dari Keluarga Rano Karno: Selamat Jalan Anakku, Muhammad Ilham Yoestino

“Itu membuat saya merasa seperti saya datang kesini untuk peragaan busana, bukan untuk main band. Karena mereka hanya fokus pada penampilan kita saja,” tutur Firda Marsya Kurnia di video akun Tiktok @voiceofbaceprot.

Terlihat vokalis band Metal Voice of baceprot ini memberi pesan pada semua yang hadir di acara tur Eropa band metal Voice of Baceprot.

Voice of Baceprot akhirnya tampil perdana di Patronaat Belanda, namun terpaksa membatalkan penampilan mereka di 2 tempat.
Voice of Baceprot akhirnya tampil perdana di Patronaat Belanda, namun terpaksa membatalkan penampilan mereka di 2 tempat.

Baca Juga: Anak Kecil Penjual Koran Tertidur di Emperan Mall, Ini yang Dilakukan Orang Sekitar

“Kami sebenarnya datang kesini bukan hanya untuk mewujudkan impian kami saja, melainkan utuk menunjukan kepada semua bahwa jilbab adalah tanda cinta damai dan keindahan. Bukan sekadar fashion,” tutur  vokalis Voice of Baceprot, Firda Marsya Kurnia di akun Tiktok @voiceofbaceprot.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x