Dituduh Telat Tangani Kasus Oknum Guru Cabul di Bandung oleh Netizen, Ridwan Kamil: Malas Membaca

- 12 Desember 2021, 20:28 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam Indonesia Digital Conference (IDC) 2021 yang digelar Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Wilayah Jawa Barat, dengan tema
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam Indonesia Digital Conference (IDC) 2021 yang digelar Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Wilayah Jawa Barat, dengan tema /

PRFMNEWS - Nama Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil dan sang istri, Atalia Praratya, belakangan santer diperbincangkan netizen dikaitkan dengan kasus oknum guru cabul di satu pesantren di Kota Bandung.

Netizen menuduh Ridwan Kamil dan Atalia Praratya telat merespons penanganan kasus pencabulan dan pemerkosaan yang dilakukan oknum guru pesantren Herry Wirawan alias HW (36) kepada belasan siswinya di Antapani, Kota Bandung, Jabar.

Ridwan Kamil lantas menyebut, para netizen yang menuduh dia dan Atalia Praratya, lantaran malas membaca dan mudah salah tafsir akan suatu pemberitaan tanpa mengecek kebenarannya.

Atas tuduhan tersebut kepada dirinya dan Atalia Praratya, Ridwan Kamil memberi respons yang diungkapkan lewat akun Instagram-nya @ridwankamil pada hari ini, Minggu 12 Desember 2021.

Baca Juga: Persib Menutup Putaran Pertama Liga 1 dengan Kemenangan Tipis

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ridwan Kamil (@ridwankamil)

 

Hal itu berawal dari seorang netizen pemilik akun Instagram @narkosun yang membagikan tangkapan layar berisi tautan (link) pemberitaan berjudul ‘Istri Ridwan Kamil Sudah Tahu Kasus Pemerkosaan Santriwati Sejak Mei 2021, Ini yang Dilakukan Atalia Praratya”, pada Minggu, 12 Desember 2021.

Tangkapan layar itu tampak diambil dari unggahan Facebook dengan nama pemilik yang sama yakni Narkosun dan diunggah oleh Ridwan Kamil pada slide pertama.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x