Terungkap! Yana Cadas Pangeran Sempat Ingin Bunuh Diri dengan Terjun ke Jurang Sebelum Kabur ke Cirebon

- 23 November 2021, 07:05 WIB
Yana Supriatna alias Yana Cadas Pangeran mengaku sempat ingin bunuh diri sebelum kabur ke Cirebon.
Yana Supriatna alias Yana Cadas Pangeran mengaku sempat ingin bunuh diri sebelum kabur ke Cirebon. /Instagram.com/@polressumedang

PRFMNEWS – Terungkap fakta baru di balik kasus Yana merekayasa dirinya hilang di Cadas Pangeran akibat menjadi korban kejahatan saat konferensi pers di Mapolres Sumedang pada Senin 22 November 2021 kemarin.

Ternyata Yana sempat ingin bunuh diri dengan terjun ke jurang di kawasan Cadas Pangeran sebelum memutuskan kabur ke Cirebon.

Keinginannya bunuh diri tersebut dilakukan pada Selasa 16 November 2021 malam saat dirinya berhenti di Jalan Cadas Pangeran sepulang kerja dari Bandung.

Baca Juga: Sambil Menangis, Yana Cadas Pangeran Minta Maaf dan Buka Suara Soal Isu Punya Istri Kedua di Cirebon

Sebelumnya, Yana sempat menyimpan helm dan mengunci stang motornya yang diparkirkan di bahu jalan. Ia lantas menyeberang ke area pembatas jalan di tepi jurang bermaksud bunuh diri, namun tidak jadi karena teringat keluarga, terutama anaknya.

Karena bingung, Yana yang sempat berjalan kaki ke sejumlah lokasi sekitar kawasan Cadas Pangeran akhirnya memutuskan untuk kabur ke Jakarta. Namun bus jurusan Jakarta malam itu sudah tidak ada, sehingga Yana beralih tujuan ke Cirebon.

Baca Juga: Menteri BUMN Erick Thohir Sentil Toilet SPBU Harus Bayar

Terungkap motif di balik Yana kabur ke Cirebon karena ia ingin menghindar dari permasalahan yang terjadi di kantor dan keluarganya.

Kini, Yana Supriatna ditetapkan tersangka oleh polisi atas aksi rekayasa dirinya hilang di Cadas Pangeran hingga memicu kegaduhan publik.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x