Pengurus KNPI Kota Bandung Rekomendasikan Hendra Guntara Maju di Kontestasi Musda KNPI Jabar

- 8 Juli 2021, 17:59 WIB
Ketua DPD KNPI Kota Bandung, Hendra Guntara
Ketua DPD KNPI Kota Bandung, Hendra Guntara /Dok DPD KNPI Kota Bandung.

PRFMNEWS - Pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bandung sepakat merekomendasikan Hendra Guntara untuk maju di kontestasi Musda XV DPD KNPI Jawa Barat (Jabar).

Hal tersebut menjadi salah satu pembahasan dalam rapat pleno DPD KNPI Kota Bandung yang dilaksanakan secara daring, Selasa 6 Juli 2021 lalu.

Seluruh jajaran pengurus DPD KNPI Kota Bandung bermufakat merekomendisikan Hendra Guntara yang notabene merupakan Ketua DPD KNPI Kota Bandung 2018-2021.

Keputusan tersebut berdasarkan peninjauan dan pertimbangan dari beberapa segi aspek seperti, kapasitas dan kredibilitas yang dimiliki Hendra Guntara atau Hegun sapaan akrabnya.

Baca Juga: Alamat Lengkap dan Nomor Telepon 21 Agen Oksigen di Kota Bandung

Wakil Ketua Bidang OKK DPD KNPI Kota Bandung, Dian Ciptadi mengatakan, pengambilan keputusan rekomendasi untuk Hegun berdasarkan pertimbangan yang cermat dengan penilaian kinerjanya sebagai pemimpin.

"Selama satu periode ini kepemimpinan Hendra Guntara sangat luwes, tegas, dan kreatif. Beliau selalu menghasilkan sebuah torehan prestasi bagi DPD KNPI Kota Bandung khususnya, dan umumnya bagi para pemuda di Kota Bandung," ungkap Dian Ciptadi, Kamis 8 Juli 2021.

Sementara itu, Sekretaris DPD KNPI Kota Bandung, Diah Permata Saraswati menambahkan, sikap politik dan komitmen jajaran pengurus DPD KNPI Kota Bandung tercermin dalam rekomendasi yang diberikan kepada Hendra Guntara.

Baca Juga: Bagi Warga Jabar yang Sedang Isoman, Segera Akses Pikobar untuk Mendapat Layanan Konsultasi Gratis

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x