Uu Ruzhanul Minta Masyarakat yang Sudah Terima Vaksin Posting di Medsos

- 21 Maret 2021, 08:44 WIB
Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 secara massal di Mall Asia Plaza, Kota Tasikmalaya, Sabtu 20 Maret 2021.
Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 secara massal di Mall Asia Plaza, Kota Tasikmalaya, Sabtu 20 Maret 2021. /Humas Jabar/

PRFMNEWS - Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat (Jabar) Uu Ruzhanul Ulu mengajak masyarakat yang sudah divaksin untuk menginformasikan bahwa vaksin Covid-19 aman di akun media sosial pribadi secara masif.

Hal itu dikatakannya setelah meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara massal di Mall Asia Plaza, Kota Tasikmalaya, Sabtu 20 Maret 2021.

Sebanyak 400 petugas publik dan guru mengikuti vaksinasi massal yang digelar Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya dan Mall Asia Plaza.

Baca Juga: Link Streaming Laga Pembuka Piala Menpora 2021: Arema FC vs Persikabo

Baca Juga: Mulai Hari Ini! Jadwal Lengkap Piala Menpora 2021 Pekan 1: Arema Berlanga Lebih Dulu, Persib Tanding Terakhir

 

"Kalau bisa, saat melaksanakan vaksinasi masyarakat memotret dan mengunggahnya ke media sosial masing-masing. Apapun bahasanya, yang penting ada informasi positif setelah divaksin," kata dia dalam siaran pers, Sabtu 20 Maret 2021.

 

Halaman:

Editor: Haidar Rais

Sumber: Humas Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x