Waspada Hujan dan Angin Kencang Hari Ini di Sebagian Jawa Barat, Bagaimana dengan Bandung Raya?

- 14 Maret 2021, 09:41 WIB
 HUJAN deras disertai kilat dan angin kencang di Dago Giri, Bandung, Rabu (25/3/2020) sore.
HUJAN deras disertai kilat dan angin kencang di Dago Giri, Bandung, Rabu (25/3/2020) sore. /Tangkapan layar / @initialestore

PRFMNEWS – Prakirawan Cuaca BMKG Bandung, Muhammad Iid menyampaikan pantauan terkini cuaca di Bandung Raya dan Jawa Barat secara umum, Minggu 14 Maret 2021.

Menurut Iid, di Kota Bandung dan sekitarnya secara umum cerah berawan hingga berawan pada siang hari dan memasuki sore hari berpotensi hujan dengan intensitas ringan.

“Secara umum cerah berawan hingga berawan tapi ada potensi hujan dengan intensitas ringan secara umum di sore dan malam hari. Selebihnya kondisi berawan,” kata dia saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Minggu 14 Maret 2021.

Baca Juga: Polri Tegaskan Belum Izinkan Konser Musik dan Acara Budaya Digelar

Baca Juga: Chelsea Ditahan Imbang Leeds United, Berikut Jadwal Hingga Klasemen Liga Inggris Sementara

Selain itu, suhu udara minimum di Kota Bandung tercatat di angka 20,5 derajat celcius dengan kelembaban di antaraa 50 hingga 90 persen.

“Suhu udara 20,5 minimum dan maskimumnya diprakirakan nanti siang hingga mencapai 30 derajat celcius. Kelembapan udara 50-90 persen, angin dari arah barat dengan kecepatan 7-19 km/jam,” ucapnya.

Sementara itu, menurut Iid, di Jawa Barat bagian timur khususnya, masyarakat perlu mewaspadai hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang berpotensi menyebabkan bencana alam hidrometeorologi.

Baca Juga: Waduh! Warga Laporkan Adanya Kerumunan Senam di Majalaya Minggu Pagi Ini

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x