Ada Perbaikan di Tol Jagorawi, Cek Rekayasa Lalin yang Diterapkan Jasamarga

- 24 Januari 2021, 14:46 WIB
Pekerjaan perbaikan di Tol Jagorawi, Minggu 24 Januari 2021
Pekerjaan perbaikan di Tol Jagorawi, Minggu 24 Januari 2021 /Dok Jasamarga.

PRFMNEWS - Jasamarga kembali melaksanakan perbaikan di Jalan Tol Jagorawi (Jakarta–Bogor–Ciawi). Selama pekerjaan berlangsung, rekayasa lalu lintas (lalin) khusus akan diterapkan.

Seperti diterangakan Jasamarga melalui siaran pers yang diterima Redaksi PRFM, Minggu 24 Januari 2021, perbaikan dan perkuatan konstruksi jembatan dilakukan dalam rangka memastikan keamanan dan kenyamanan pengendara ketika melintasi Tol Jagorawi.

Pekerjaan perbaikan dan perkuatan konstruksi jembatan dilakukan pada lokasi jembatan di KM 23+225 lajur 2 arah Ciawi, dimulai pada hari Minggu 24 Januari 2021 ini mulai pukul 21.00 WIB hingga open traffic pada hari Jumat 29 Januari 2021 pukul 12.00 WIB.

Baca Juga: Terungkap! Alih Fungsi Hutan Lindung Menjadi Lahan Pertanian, Jadi Persoalan di Cekungan Bandung

Baca Juga: Muncul Istilah Herd Immunity pada Vaksinasi Covid-19, Apa Artinya?

Selama pekerjaan berlangsung, rekayasa lalin yang akan diterapkan yakni lajur 2 akan ditutup, sementara lajur 1 dilakukan buka tutup secara situasional untuk akses alat berat.

Selain lajur 1 dan lajur 2,  lajur lainnya dapat digunakan sebagai jalur lalu lintas kendaraan.

"Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut. Diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas, serta mengatur waktu perjalanannya," ucap Marketing and Communication Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad, Irra Susiyanti.

Baca Juga: BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp2,4 Juta Tidak Cair? Bisa Jadi Karena Hal Ini

Baca Juga: Ridwan Kamil Sebut 36 Juta Warga Jabar Akan Disuntik Vaksin Covid-19 untuk Bentuk Herd Immunity

Selama pekerjaan berlangsung Jasamarga Metropolitan Tollroad selaku pengelola Jalan Tol Jagorawi bersama dengan  PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) selaku service provider pemeliharaan jalan tol, menyiapkan rambu-rambu pengamanan pekerjaan, dan menyiagakan petugas pengaturan lalulintas di sekitar lokasi pekerjaan, serta memastikan petugas tetap menjaga protokol kesehatan di lingkungan pekerjaan.***

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: Jasamarga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x