Daftar Terbaru Daerah Zona Merah Covid-19 di Jabar

- 14 Desember 2020, 13:05 WIB
Ketua Komite Kebijakan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi di Jawa Barat Ridwan Kamil saat memberikan keterangan terkait update terbaru level kewaspadaan covid-19 di Jabar. Dalam kesempatan itu dia menyebutkan ada 8 daerah di Jabar masuk dalam kategori zona merah covid-19.
Ketua Komite Kebijakan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi di Jawa Barat Ridwan Kamil saat memberikan keterangan terkait update terbaru level kewaspadaan covid-19 di Jabar. Dalam kesempatan itu dia menyebutkan ada 8 daerah di Jabar masuk dalam kategori zona merah covid-19. /Tangkapan Layar Humas Jabar

PRFMNEWS - Data terbaru yang disampaikan Ketua Komite Kebijakan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi di Jawa Barat Ridwan Kamil, ada delapan daerah di Jabar yang masuk dalam zona merah covid-19.

Adapun delapan daerah tersebut adalah :

Kabupaten Garut
Kabupaten Majalengka
Kabupaten Karawang
Kabupaten Bekasi
Kabupaten Bandung Barat (KBB)
Kota Bandung
Kota Depok
Kota Cimahi

Baca Juga: Duh! Kini Ada 8 Daerah di Jabar Masuk Kategori Zona Merah Covid-19

Dengan meningkatkan jumlah zona merah covid-19 di Jabar, maka Ridwan Kamil meminta semua pihak untuk meningkatkan kewaspadaan.

"Zona merah kita bertambah menjadi delapan daerah, jadi kita harus waspada," kata Kang Emil dalam Prescon yang disiarkan di Kanal Youtube Humas Jabar, Senin 14 Desember 2020.

Baca Juga: Hasil Olahan Kelapa Banyak Diminati di Luar Negeri, Disbun Berupaya Perbanyak Pohon Kelapa di Jabar

Baca Juga: Link Streaming Sinetron Ikatan Cinta Senin 14 Desember, Tayang di RCTI Pukul 19.30 WIB

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x