Ummi: Ada Instansi Perkantoran Sengaja Sewa Tempat Isolasi Untuk Karyawannya Jika Positif Corona

- 2 Desember 2020, 21:08 WIB
Anggota Komisis V DPRD Jabar Siti Muntamah.**
Anggota Komisis V DPRD Jabar Siti Muntamah.** /instagram.com/sitimuntamah_oded


PRFMNEWS - Pemerintah Kota Bandung diminta sangat berhati-hati dalam menyikapi Covid-19, karena angka penambahan kasus positifnya semakin tinggi sejak beberapa waktu kebelakang.

Berdasarkan laporan, Anggota Komisi V DPRD Jabar, Siti Muntamah menyebut beberapa rumah sakit Covid-19 di Bandung sudah penuh.

Bahkan ada sejumlah instansi swasta yang sengaja menyewa tempat untuk tempat isolasi karyawannya apabila ada yang positif corona.

"Kota Bandung harus sangat berhati-hati dan saat ini RS, tempat isolasi sudah penuh. Bahkan beberapa instansi perkantoran ada yang sengaja menyewa tempat untuk isolasi karyawannya jika ada yang positif," ujar wanita yang akrab disapa Ummi itu saat on air di Radio 107,5 PRFM News Channel, Rabu 2 Desember 2020.

Baca Juga: Lagi-lagi Bertambah Lebih Dari 100 Kasus, Berikut Update Corona di Kota Bandung 2 Desember 2020

Menurut Ummi, angka Covid-19 di Jawa Barat memang mengalami kenaikan, terutama di daerah yang dekat dengan DKI Jakarta dan juga Kota Bandung.

Ummi menilai peningkatan kasus positif tersebut harus benar-benar diwaspadai oleh Pemerintah Kota Bandung agar tidak terjadi 'ledakan' kasus.

"Di Kota Bandung wow banget, dulu kita naik 10 sampai 20 sudah besar, sekarang angkanya selalu di atas 40 penambahannya, dan yang sembuh dengan yang positif angkanya lebih banyak yang positif," jelasnya.

Baca Juga: Update Peta Sebaran Corona 2 Desember: Semua Kecamatan di Kabupaten Bandung Terdapat Kasus Covid-19

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x