Mural Chadwick Boseman Hiasi Downtown Disney Anaheim, California

- 28 September 2020, 12:37 WIB
Patung Chadwick Boseman Segera Dibangun di South Carolina
Patung Chadwick Boseman Segera Dibangun di South Carolina /Marvel Studios

PRFMNEWS - Seorang pelukis bernama Nikkola Smith, membuat mural untuk aktor utama film ‘Black Panther’, Chadwick Boseman yang meninggal akibat kanker beberapa waktu lalu.

Mural tersebut dipajang di Downtown Disney di Anaheim, California, pada hari Kamis lalu. Nikkola menamai mural tersebut, ‘King Chad’.

Pada mural itu tampak Chadwick sedang berhadapan dengan seorang anak kecil yang memakai topeng Black Panther, dan menyilangkan tangannya sebagai simbol hormat di film Black Panther.

Baca Juga: Now You See Me 2 Tayang Malam ini di Bioskop Trans TV, Begini Ceritanya

Mengenai mural tersebut, sang seniman Nikkola membagikan sebuah post di Instagram-nya dengan keterangan “Bagi jutaan anak-anak, T’Challa adalah legenda, dan tak ada yang lebih pantas menjadinya selain Chadwick Boseman. Saya sangat berterima kasih untuk dapat menghormati hidup Chadwick pada cara ini. Saya berterima kasih pada keluarga Disney yang sangat suportif dengan perjalanan saya sebagai seniman,” tulisnya.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Nikkolas Smith (@nikkolas_smith) on

Baca Juga: Tolak Buka Tutup Jalan, Pedagang Pasar Baru Gelar Unjuk Rasa Minta Jalan Dibuka Normal

Karya tersebut juga dibagikan oleh akun Instagram @waltsdisneyimagineering, dengan keterangan “Sebagai eks Imagineer Disney, saya mendapat kehormatan untuk bekerja di rumah sakit anak dan Avenger Campus sebagai dua tugas terakhir. Melihat hati Chadwick untuk orang – orang, dan mengetahui keberaniannya melawan kanker, saya terinspirasi untuk menciptakan ini sebagai tribute untuk menghormati hidup dan warisannya. Bagi kami, ia akan selalu menjadi T’Challa. Long Live The King”.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x